Penemuan Mayat Perempuan di Sebuah Kontrakan di Kota Banjar Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Banjar
Mayat korban yang ditemukan meninggal di sebuah kontrakan di Banjar saat dievakuasi oleh petugas Kepolisian. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga Kota Banjar digegerkan dengan penemuan mayat perempuan tua di sebuah kontrakan di blok Lingkungan Cikabuyutan Barat, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (9/12/2019).

Korban diketahui bernama Endang Suryawati (70), warga Dusun Paseban, Kecamatan Senen, Kab/Kota Jakarta Pusat. Sementara itu, korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar mandi di kontrakannya.

Penjaga rumah, Ajat, mengatakan, awalnya curiga kepada korban yang sudah hampir dua hari ini tidak tampak beraktivitas.

Setelah itu, ia bersama dua teman korban mencoba membuka rumah untuk mengetahui keberadaan korban.

“Waktu kedua teman saya masuk, ternyata kelihatan sudah meninggal,” kata Ajat.

Sementara itu, Lurah Hegarsari, Krisdianto saat dikonfirmasi HR Online, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di lingkungan Kelurahan Hegarsari tersebut.

Lanjut Krisdianto, awalnya ada warga yang curiga karena beberapa hari ini tidak kelihatan. Setelah dilihat di rumah kontrakan korban sudah meninggal.

“Korban seorang perempuan dengan identitas KTP Jakarta Pusat. Diperkirakan meninggal sekitar tiga hari yang lalu dan belum diketahui penyebabnya,” kata Krisdianto.

Saat ini kejadian penemuan mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...