Pengembangan Properti Maja dan Berbagai Kelebihan Untuk Hunian

Pengembangan Properti Maja
Ilustrasi properti. Foto: Istimewa

Pengembangan properti Maja kini menjadi wilayah baru yang akan diekspansi. Seperti yang diketahui bahwa Maja nantinya akan menjadi wilayah yang mendapat ekspansi.

Tidak hanya wilayah Maja saja, tetapi ada beberapa wilayah yang akan mendapat ekspansi pengembangan properti. Pengembangan ini terkait dengan properti yang ada di Maja, Lebak, dan juga Banten.

Pengembangan Properti Maja pada Hunian

Properti merupakan salah satu bisnis yang memang sangat menguntungkan. Banyak orang yang memulai bisnis dalam bidang properti.

Bisnis properti memang menghasilkan banyak keuntungan. Hal ini yang menjadi alasan mengapa banyak orang memilih bisnis properti.

Kini pengembangan properti di wilayah Maja dan daerah sekitarnya sedang berlangsung. Pengembangan ini dilakukan atau dipelopori oleh PT Hanson International Tbk.

Tidak hanya PT Hanson saja, tetapi ada beberapa pihak lain. Seperti Ciputra Grup yang membantu proyek hunian Citra Maja Raya.

Proyek tersebut akan diintegrasikan dengan proyek Citra Maja Raya. Artinya akan ada pengembangan yang cukup besar di wilayah Maja dan sekitarnya.

Kedua pihak tersebut akan mengembangkan daerah Maja untuk keperluan bidang properti. Ada beberapa komitmen yang akan mendasari pengembangan properti Maja.

Salah satunya adalah komitmen untuk mengembangkan kota baru dengan ukuran yang begitu luas. Hal ini dibuktikan dari pengembangan kota yang akan mencapai 2.600 hektar.

Hal yang lebih menarik adalah lokasi kota baru tersebut akan bersifat sangat strategis. Properti berupa hunian akan berdekatan dengan beberapa fasilitas umum.

Diantaranya adalah transportasi umum dan kereta api. Tidak hanya itu saja, tetapi masih ada banyak fasilitas lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa kini properti daerah Maja telah mencapai angka penjualan yang cukup fantastis. Kurang lebih penjualannya sudah mencapai angka 16.000 unit.

Hal ini merupakan pencapaian yang begitu besar. Namun menariknya para pembeli didominasi oleh generasi milenial. Generasi milenial tersebut memiliki usia sekitar 40 tahun ke bawah.

Pengembangan Properti Maja Sebagai Perluasan Hunian

Hunian memang diperlukan oleh setiap orang. Tidak heran jika banyak orang yang mencari hunian dengan cara yang mudah.

Membeli hunian dengan kualitas dan harga terjangkau menjadi pilihan utama. Hal ini menjadi alasan adanya ekspansi atau perluasan hunian di wilayah Maja.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa tidak hanya Maja saja. Tetapi ada beberapa wilayah yang lainnya seperti Lebak dan juga Banten.

Kebutuhan hunian yang sangat melonjak tinggi membuat beberapa pihak melakukan kerja sama. Kerja sama ini terkait dengan pengembangan properti Maja dan sekitarnya.

Bahkan terdapat informasi yang mengatakan bahwa akan ada peningkatan mobilitas. Diantaranya adalah KRL Commuterline dan stasiun yang begitu nyaman.

Hal ini akan menjadi daya tarik bagi para calon penghuni. Mengingat banyaknya fasilitas yang akan didapatkan dengan mudah.

Ada beberapa hal baru yang dihadirkan pada pengembangan properti ini. Salah satunya adalah penyiapan lahan yang baru.

Lahan ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan stasiun. Citra Maja Raya akan dilengkapi dengan stasiun. Stasiun kereta api tersebut akan menuju ke Stasiun Tanah Abang dan Rangkasbitung.

Hal ini akan lebih memudahkan orang untuk mengakses transportasi. Apalagi transportasi sangat penting untuk keperluan masyarakat yang bermukim.

Kelebihan Pengembangan Properti

Properti Maja kini tengah dikembangkan dan hal tersebut akan menuai banyak kelebihan. Salah satunya adalah perluasan lahan.

Perluasan lahan membuat banyak orang yang berminat untuk bermukim. Permukiman yang luas akan membuat penghuni lebih nyaman.

Pengembangan properti Maja yang tengah berlangsung akan memenuhi kebutuhan hunian. Hunian akan semakin diperlukan ketika banyak orang yang datang dari berbagai tempat.

Pengembangan ini memang membuat banyak perubahan. Hal ini terbukti dari perluasan lahan, lokasi strategis, dan yang lainnya.

Daerah Maja, Lebak, dan Banten akan menjadi prospek utama pengembangan properti ini. Daerah tersebut akan diperluas dengan beberapa bangunan.

Bangunan tersebut akan digunakan sebagai properti hunian. Hunian akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas umum. Beberapa fasilitas yang ada berupa transportasi dan lain sebagainya.

Pengembangan properti Maja ini akan berlangsung tahun ini. Hal yang lebih menarik adalah kawasan ini akan dibuat seperti real estate. (R10/HR-Online)

Loading...