Pengusaha Properti Terkaya di Dunia dengan Omset Triliunan

Pengusaha Properti Terkaya
Ilustrasi Properti. Foto: Istimewa

Pengusaha properti terkaya kini sedang diperbincangkan oleh banyak orang. Mengingat bisnis di bidang properti sangat menguntungkan dan bernilai besar.

Seperti yang diketahui bahwa bisnis properti sangat menjanjikan. Hal ini dikarenakan nilai properti sedang meningkat.

Nilai properti yang meningkat akan berpengaruh pada para pengusahanya. Semakin meningkat nilai properti, maka akan meningkat pula nilai kekayaan, termasuk keuntungannya.

Pengusaha Properti Terkaya Semakin Untung

Properti merupakan sebuah bisnis yang paling banyak dipilih. Mengapa bisnis ini banyak dipilih?

Seperti yang diketahui bahwa bisnis properti nilainya selalu meningkat. Tidak heran jika bisnis ini selalu menjadi pilihan.

Semakin tinggi nilai bisnis properti, maka akan semakin tinggi pula keuntungan yang didapat. Hal ini yang membuat para miliarder semakin kaya.

Pengusaha properti terkaya akan semakin kaya. Hal ini memang mutlak terjadi karena keuntungan bisnis properti tidaklah sedikit.

Krisis keuangan global yang terjadi di Indonesia membuat bisnis real estate semakin digandrungi. Bisnis tersebut merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menghasilkan uang lebih banyak.

Pengusaha Properti Terkaya di Dunia

Bisnis properti bisa dilakukan dalam sektor komersial atau residensial. Hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang memang bisa mengelola bisnis.

Tidak heran jika terdapat ungkapan yang kaya akan semakin kaya. Nilai properti yang meningkat akan sangat menguntungkan.

Ada beberapa orang yang telah sukses mengelola properti hingga mendapat keuntungan yang banyak.

Berikut ini beberapa orang yang menjadi pengusaha terkaya di dunia. Lebih tepatnya pengusaha bisnis properti terkaya.

1. Lee Shau Kee Dengan Kekayaan Senilai 397 Triliun

Pengusaha terkaya dalam bidang properti yang menempati urutan pertama adalah Lee Shau Kee. Ia menjadi pengusaha terkaya bahkan menjadi raja real estate.

Bahkan Lee Shau Kee ini mendirikan sebuah pengembang properti. Nilai dari properti tersebut tidak sedikit jumlahnya.

Pengembang properti tersebut memiliki nilai hingga miliaran dolar. Pengusaha properti terkaya ini memiliki kekayaan hingga mencapai 397 triliun.

Nilai yang cukup fantastis jika dirupiahkan. Semua kekayaannya tersebut dihasilkan dari bisnis properti yang dijalankan.

2. Hui Ka Yan Dengan Kekayaan Senilai 372 Triliun

Pengusaha selanjutnya yang memiliki bisnis real estate adalah Hui Ka Yan. Ia merupakan ketua Grup Evergrande.

Pengusaha ini memiliki satu kelompok besar real estate yang terbesar di China. Bahkan dari bisnis properti tersebut ia menghasilkan kekayaan hingga 372 triliun.

3. Yang Huiyan Dengan Kekayaan Senilai 325 Triliun

Miliarder asal China ini juga termasuk pengusaha properti terkaya di dunia. Ia memiliki saham kurang lebih 57 % di pengembang real estate Country Garden Holding.

Kekayaan yang dimiliki oleh seorang Yang Huiyan mencapai 325 triliun. Kekayaan ini juga dihasilkan dari bisnis grup properti miliknya.

4. Wang Jianlin Dengan Kekayaan Senilai 280 Triliun

Wang Jianlin merupakan salah satu pengusaha properti yang menjadi orang terkaya di China. Bisa dibilang nilai kekayaannya sangat besar dari bisnis properti.

Wang Jianlin menduduki posisi keempat sebagai pengusaha properti terkaya di dunia. Meskipun menduduki posisi keempat, namun ia masih memiliki kekayaan hingga 280 triliun.

5. David dan Simon Reuben Dengan Kekayaan Senilai 252 Triliun

Bisnis properti yang dijalankan mulai tahun 1990-an ini ternyata memberikan banyak keuntungan. Hal ini terbukti dari nilai kekayaan yang mencapai 252 triliun.

Nilai ini terbilang tidak sedikit jika dirupiahkan. David dan Simon Reuben mendapatkan kekayaan ini dari bisnis properti tersebut.

Mulai dari berinvestasi hingga menjual beberapa aset yang dimiliki. Dengan kekayaan tersebut, David dan Simon menduduki posisi kelima.

Dari beberapa pengusaha properti diatas dapat dilihat berapa jumlah kekayaannya. Terutama nilai harta yang dihasilkan dari bisnis properti.

Inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang memilih bisnis properti. Tidak hanya mudah dilakukan, tetapi karena hasil yang didapatkan.

Meskipun bagi sebagian pemula bisnis properti cukup sulit, namun setelah terjun ke bisnis properti anda merasakan keuntungannya.

Bisnis properti juga merupakan solusi yang tepat untuk menghasilkan uang yang banyak. Uang tersebut dapat dihasilkan dalam kurun waktu tertentu.

Beberapa pengusaha properti terkaya diatas menunjukkan bahwa properti sangat menjanjikan. Menjanjikan keuntungan dan dapat bertahan dalam kurun waktu lama. (R10/HR-Online)

Loading...