Persani Kabupaten Ciamis Targetkan 3 Medali Emas di Porprov Jabar

Persani Kabupaten Ciamis
Ketua Persani Kabupaten Ciamis Tatang Djauhari saat memberi sambutan pada acara konsolidasi Persani Kabupaten Ciamis, di Wana wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis Minggu (1/12/2019). Foto: Jujang/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Persani Kabupaten Ciamis (Persatuan Senam Seluruh Indonesia) menargetkan tiga emas untuk event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketua Persani Tatang Djauhari di sela-sela acara konsolidasi Persani Kabupaten Ciamis, di Wana wisata Mandiri Sayang Kaak Ciamis Minggu (1/12/2019).

Kegiatan dihadiri dihadiri semua jajaran pengurus persani periode 2019 – 2023, Dewan Kehormatan dan Penasehat Persani, Ketua Koni Ciamis H Yasmin Sambas dan masih banyak lagi.

“Kita akan optimalkan potensi atlet yang ada di Ciamis. Persiapan dan pembinaan saat ini terus dilakukan, agar nanti atlet senam kita benar-benar siap mengikuti berbagai event,” ujarnya.

Konsolidasi pengurus Persani ini juga dalam rangka mematangkan program kerja pengurus Persani periode 2019-2023.

“Kepengurusan Persani periode 2019-2023 baru terbentuk, makanya kita selenggarakan konsolidasi ini. Kedepan konsolidasi akan rutin dilaksanakan, agar semakin solid dan membawa cabor senam Kabupaten Ciamis berjaya,” kata Tatang diamini Sekretaris Persani Eto Suryaman dan Bendahara Persani Taufan Nugraha.

Pihaknya pun, tambah Tatang, akan memanggil para pelatih dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan target minimal 3 emas di Porprov 2022.

Ketua Koni Kabupaten Ciamis H Yasmin Sambas, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dia meyakini apabila pembinaan terhadap cabor senam optimal, target tiga emas di Porprov 2022 akan tercapai.

“Saya minta kepada pengurus Persani Kabupten Ciamis agar bekerja keras memajukan cabor senam di Ciamis, agar bisa berprestasi dan mengharumkan nama Tatar Galuh Ciamis,” katanya. (Jujang/R2/HR-Online)

Loading...