Polisi Ungkap Penemuan Mayat di Kontrakan di Kota Banjar

Penemuan Mayat di Kontrakan Banjar
Petugas saat melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di sebuah kontrakan. Foto: Muhlisin/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kepolisian dari Polsek Pataruman Polres Banjar mengungkap penemuan mayat di kontrakan yang berada di Lingkungan Cikabuyutan Barat, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Senin (9/12/2019).

Menurut Kapolsek Pataruman, Iptu Cecep Edi Sulaeman, pihaknya saat mendengar laporan dari warga, personilnya dari Bhabinkamtibmas Bripka One Suherman bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

Saat berada di lokasi, kata Cecep, kondisi mayat sudah membengkak dan terbujur kaku di sebuah kamar mandi di kontrakan.

“Setelah mayat tersebut diselidiki, petugas tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh korban, termasuk tanda-tanda yang mencurigakan seperti bunuh diri,” katanya kepada HR Online.

Pihaknya menduga, korban mengalami sakit dan terjatuh di lokasi kejadian. Sementara korban meninggal diperkirakan sudah 3 hari. Sebab, berdasarkan keterangan dari pemilik kontrakan korban sudah 2 hari lebih tidak keluar kontrakan.

Selain itu, kata Cecep, dugaan tersebut sesuai dengan fakta di lapangan semua barang milik korban masih ada, kunci pintu kontrakan dalam keadaan terkunci.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk diidentifikasi lebih lanjut, termasuk mencari keluarga korban,” pungkasnya.

Baca juga: Penemuan Mayat Perempuan di Sebuah Kontrakan di Kota Banjar Gegerkan Warga

Sebelumnya, warga digegerkan adanya penemuan mayat di kontrakan yang berjenis kelamin perempuan. Mayat tersebut diketahui bernama Endang Suryawati (70). Ia berasal dari Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Jakarta. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...