Polres Banjar Komitmen Wujudkan Zona Integritas di Lembaganya

Zona Integritas Polisi
Kegiatan Asistensi Penilaian Pembangunan ZI Rorena Polda Jabar di Polres Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Polres Kota Banjar berkomitmen untuk menjadikan lingkungan lembaganya menjadi Zona Integritas (ZI). Hal ini dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Dalam kegiatan Asistensi Penilaian Pembangunan ZI Rorena Polda Jabar, AKBP Yulian Perdana, Kapolres Banjar, mengatakan, pihaknya akan berusaha untuk mendapatkan lagi predikat ZI menuju WBBM.

“Kami akan berusaha menyesuaikan dengan apa yang diprogramkan pimpinan. Termasuk memperbaiki institusi agar bisa diterima di masyarakat dengan baik,” kata Kapolres, Rabu (11/12/2019).

Sementara itu, Tim Rorena Polda Jabar, AKBP Bambang Kusnarianto, mengatakan, kehadiran pihaknya untuk menilai Polres Banjar tentang kesiapan para pelaksana dalam menjadikan lembaga ini menjadi ZI.

“Kita juga ingin melihat sejauh mana peran dan fungsi yang ada di Polres Banjar ini,” katanya.

Selain itu, kata Bambang, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi di Polres Banjar, serta melihat capaian pembangunan ZI dan mendalami materi-materi pendukung yang ada. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...