Produk Pembiayaan Properti PermataKPR iB Bijak Dari Permatabank

produk pembiayaan properti
Peluncuran produk pembiayaan properti PermataKPR iB Bijak dari Permatabank. Foto: Ist/Net

Produk pembiayaan properti telah resmi diluncurkan oleh PermataBank Syariah. Produk ini terkait dengan pembiayaan perumahan yang dilakukan oleh beberapa orang.

Produk yang diluncurkan ini bertajuk PermataKPR iB Bijak. Produk pembiayaan ini menggunakan akad Musyarakah Mutanaqisah (MMQ).

Produk ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembiayaan KPR di PermataBank Syariah. Hal ini tentunya sangat memudahkan masyarakat yang akan melakukan pembiayaan.

Produk Pembiayaan Properti oleh PermataBank Syariah

Seperti yang diketahui perkembangan teknologi semakin maju. Hal inilah yang membuat banyak pihak memanfaatkan perkembangan teknologi.

Hadirnya produk dari PermataBank Syariah merupakan wujud dari pemanfaatan teknologi. Lalu apa latar belakang diluncurkannya produk pembiayaan properti oleh PermataBank Syariah?

Seperti yang diketahui bahwa bisnis properti semakin meningkat. Hal ini tentunya juga berdampak pada kepemilikan rumah properti.

Hal ini yang menjadi latar belakang dari peluncuran produk pembiayaan untuk properti. Tidak hanya itu saja, peluncuran ini juga didasari oleh animo masyarakat.

Lebih tepatnya animo masyarakat terhadap produk syariah. Hal ini yang membuat semua orang lebih tertarik pada produk ini.

Menurut PermataBank, produk pembiayaan properti ini menjadi produk KPR pertama. Lebih tepatnya adalah produk KPR syariah pertama yang ada di Indonesia.

Produk pembiayaan ini telah dibekali dengan fitur menarik. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri angsurannya.

Dengan adanya produk ini, nasabah akan semakin mudah untuk melakukan pembiayaan properti. Fitur ini juga akan membantu nasabah dalam melakukan pembiayaan angsuran.

Selain kelebihan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna. Mulai dari kemudahan dalam penggunaan produk pembiayaan dari PermataBank Syariah.

Kemudian proses pembiayaan akan lebih mudah. Tidak hanya itu saja, proses persetujuan juga membutuhkan waktu yang cukup singkat.

Selain keuntungan, produk pembiayaan properti ini juga memiliki fitur unik untuk para nasabah. Diantaranya adalah ujrah atau margin bisa nol persen.

Lalu fitur angsuran karena tenor bisa mencapai 25 tahun. Kemudian proses approval atau persetujuan yang membutuhkan waktu 5 hari kerja.

Beberapa fitur tersebut sangat memudahkan pengguna atau nasabah. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika menggunakan produk dari PermataBank Syariah.

Penggunaan Produk Pembiayaan Properti

Seperti yang diketahui bahwa bisnis properti tahun ini mengalami peningkatan. Namun hal ini diharapkan akan meningkat lagi untuk tahun 2020.

Dengan adanya produk pembiayaan yang baru, maka nasabah bisa merasakan pengalaman baru. Nasabah diberikan kesempatan untuk mengatur angsurannya sendiri menggunakan produk ini.

Produk ini membuat nasabah semakin mudah untuk melakukan pembiayaan. Tidak heran jika produk pembiayaan properti ini akan mendapat banyak antusiasme masyarakat.

Hal yang lebih menarik dari produk ini adalah hemat. Angsuran yang dilakukan menggunakan produk ini akan lebih hemat dibandingkan dengan KPR biasa.

Dengan begitu, banyak nasabah yang akan semakin nyaman ketika melakukan pembiayaan atau angsuran. Terlebih lagi untuk angsuran kepemilikan properti.

Selain kelebihan dan keuntungan, nasabah juga diberi kemudahan terkait dengan pembiayaan. Hadirnya produk ini memang sangat membantu para nasabah.

Terlebih lagi jika nasabah menggunakan beberapa fitur yang telah disediakan oleh PermataBank Syariah. Nasabah bisa mengatur kapan angsuran akan dibayarkan dan yang lainnya.

Diluncurkan PermataBank Syariah

PermataKPR iB Bijak ini sudah diluncurkan oleh PermataBank Syariah sehingga bisa digunakan oleh masyarakat. Produk ini sangat membantu para nasabah dalam melakukan pembiayaan.

Produk pembiayaan properti memang sudah ada di Indonesia. Bahkan setiap produk memiliki kelebihan masing-masing.

Namun produk pembiayaan ini memiliki fitur unik. Salah satunya adalah kesempatan bagi pengguna untuk mengatur angsuran.

Dari fitur inilah PermataKPR iB Bijak dianggap sebagai produk pertama yang unik. Mengapa unik? Karena untuk pertama kalinya nasabah bisa mengatur angsuran sendiri.

Produk yang telah diluncurkan ini memiliki banyak kelebihan. Selain kelebihan, nasabah juga diuntungkan dengan adanya fitur ini.

Apabila nasabah ingin melakukan pembiayaan maka bisa dilakukan menggunakan produk ini. Produk ini juga mudah untuk digunakan atau dioperasikan.

Nasabah bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan produk ini. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa segala proses akan dimudahkan.

Salah satunya adalah proses persetujuan yang membutuhkan waktu 5 hari. Produk pembiayaan properti ini memang sangat membantu para nasabah. (R10/HR-Online)

Loading...