PUBG Mobile vs Free Fire, Perbedaan Karakter Dua Game Terlaris

PUBG Mobile vs Free Fire, Perbedaan Karakter Dua Game Terlaris

Berita Game, (harapanrakyat.com).- PUBG Mobile vs Free Fire merupakan dua game smartphone yang sering menjadi perdebatan mengenai mana yang lebih baik.

Pasalnya kedua game ini merupakan game survival yang mampu menantang penggunanya untuk bertahan menjadi pemain terakhir di arena.

Sebagai game android, pada tahun 2018 lalu free fire berhasil menjadi game Android terbaik karena memiliki gameplay yang menarik dengan pemain yang banyak.

Sedangkan PUBG Mobile berhasil menjadi game Android FPS terbaik di Indonesia pada tahun 2018. Melihat hal tersebut, tentu Anda penasarankan dengan perbedaan dua karakter game ini?

Jumlah Game Mode Free Fire vs PUBG Mobile

Perbedaan dari kedua karakter dua game terlaris tersebut, yaitu sekilas Free Fire memiliki Game Mode yang lebih sedikit jika dibanding dengan PUBG Mobile.

Hal tersebut bisa diketahui karena Free Fire hanya memiliki Solo, Classic, Rush Hour, Death Race, Ranked, Solo, Duo, dan Squad.

Lain halnya dengan PUBG Mobile, game ini memiliki lebih banyak Game Mode, yaitu terdiri dari Training, Duo, Solo, Squad, TPP, FPP, dan Classic.

Dengan adanya beragam game mode tersebut, maka tentu akan memberikan pengalaman permainan yang berbeda pula.

Jumlah Map Fre Fire vs PUBG Mobile

PUBG Mobile vs Free Fire juga memiliki perbedaan pada map yang dimilikinya. Pada PUBG Mobile, jumlah Map yang dimiliki yaitu sebanyak 3 map. Terdiri dari Miramal, Erangel, dan Sanhok.

Ketiga map tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun yang menjadi tempat favorit masih menjadi milik Erangel.

Sedangkan pada Free Fire, terdapat 2 Map yang berbeda. Map tersebut yaitu Bermuda dan Mad Dog. Kedua Map ini memiliki keunggulan masing-masing.

Namun, map Mad Dog lebih kecil dibanding dengan Bermuda, sehingga membutanya lebih cepat bertemu dengan musuh.

Perbedaan Free Fire vs PUBG Mobile dalam Penerjunan

PUBG Mobile vs Free Fire sama-sama membawa pemain, yaitu dengan menggunakan pesawat yang akan diturunkan pada map yang mereka tentukan.

Dari pesawat tersebut, maka nantinya pemain Free Fire dan juga PUBG Mobile dapat terjun dan akan membuka parasutnya apabila mendekati daratan.

Namun perbedaan penerjunan dari kedua karakter game terlaris ini yaitu pada saat terjun dari pesawat.

Pada saat terjun Free Fire menggunakan boarding, sedangkan PUBG hanya dengan Sky Diving tanpa menggunakan papan seluncur, sehingga terlihat lebih nyata.

Pertempuran Free Fire vs PUBG Mobile

Pada saat bertempur, pemain dalam kedua game ini sama-sama dapat melakukan looting beragam item dan senjata dengan fungsi agar mereka dapat bertahan hidup dan menghabisi musuh.

Pada game tersebut juga terdapat Air Drop yang merupakan fitur Loot tambahan. Namun yang membedakannya, jumlah senjata yang dimiliki PUBG Mobile ini lebih banyak dibandingkan dengan Free Fire.

Pada Free Fire, pemain bisa melakukan tembakan terhadap musuh pada jarak jauh. Apabila target musuh yang terkunci memiliki warna merah. Bisa dikatakan bahwa membunuh di Free Fire lebih mudah jika dibandingkan dengan di PUBG Mobile. (Deni/R4/HR-Onlne)

Loading...