Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita TerbaruRealme Buds Air Terjual 11.000 Unit dalam 1 Jam, Begini Kelebihannya

Realme Buds Air Terjual 11.000 Unit dalam 1 Jam, Begini Kelebihannya

Realme Buds Air berhasil diluncurkan di India oleh sebuah merek smartphone asal Tiongkok paling berkembang. Realme Buds merupakan produk earphone TWS atau True Wireless Stereo pertama realme.

Dalam penjualan perdananya di India pada 17 Desember lalu, earphone ini berhasil terjual 11 ribu dalam waktu 1 jam. Capaian tersebut membuat produk ini menjadi bintang IoT di India.

Kelebihan Realme Buds Air

Earphone besutan realme ini memberikan penawaran mendengarkan musik tanpa menggunakan kabel, sehingga menjadi lebih bebas.

Kinerja Baterai Baik

Meski terbilang baru, namun earphone ini didesain dengan kualitas baterai yang baik dan kontrol cerdas. Sehingga, pengguna lebih nyaman saat menggunakan, terutama di perjalanan.

Desain Realme Buds Ergonomis

Dari sisi desain, realme Buds Air didesain sangat ergonomis, sehingga nyaman digunakan oleh pengguna. Sementara kinerja Dare to Leap  yang ditawarkan juga memberikan sensasi tersendiri saat mendengarkan di earphone ini.

Dari sisi penampilan, earphone ini juga lebih stylish dengan 3 pilihan warna, yakni warna kuning, putih serta warna hitam.

Berteknologi Canggih

Realme sengaja membuat earphone nirkabel ini dengan memasang chip R1 yang disandingkan teknologi Bluetooth 5.0. Kemampuan kolaborasi ini sangat mendukung operasi sentuh serta menawarkan kontrol yang sangat mudah.

Selain itu, fitur Google Assistant juga tersedia di earphone ini secara built-in. Pengguna akan merasakan hal-hal baru dan lebih mudah dalam menggunakan earphone.

Bahkan, fitur realme Buds Air ini memiliki kemampuan bisa pengguna tidak harus mengeluarkan ponsel akan tetapi sudah bisa melakukan panggilan, mengontrol musik serta menyesuaikan volume dengarnya.

Menurut CEO yang juga pendiri realme, Sky Li, selama 18 ini pihaknya mengklaim sebagai salah satu merk smartphone paling berkembang di dunia.

Tercatat, penggunanya sudah mencapai 23 juta dan menempati posisi 7 dari 10 pemain smartphone global.

Realme sebagai pendukung teknologi jaringan 5G, perusahaan ini akan terus membangun kehidupan dengan teknologi melalui smartphone premium serta produk IoT-nya.

Kehadiran realme Buds Air di India ini menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta earphone TWS yang sedang tren ini. Namun kehadirannya di Indonesia masih menunggu informasi resmi dari realme. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -