Refleksi 16 Tahun Harapan Rakyat Media, Direksi dan Karyawan Gelar Tasyakur Binikmat

Refleksi 16 Tahun Harapan Rakyat Media, Direksi dan Karyawan Gelar Tasyakur Binikmat
Dalam kegiatan refleksi 16 tahun Harapan Rakyat Media, jajaran direksi dan karyawan Harapan Rakyat Media, menggelar kegiatan berdoa bersama dan potong tumpeng sebagai bentuk tasyakur binikmat Minggu (29/12/2019). Foto: Ahmad Muhafidz/HR

Berita Banjar (harapanrakyat.com).- Keluarga besar Harapan Rakyat Media Banjar, menggelar kegiatan tasyakur binikmat, dengan doa bersama dan potong tumpeng memperingati hari jadinya yang ke 16 tahun.

Tasyakur binikmat tersebut diselenggarakan di kantor redaksi Harapan Rakyat, jalan Kapten Jumhur nomor 2 Kota Banjar, Minggu (29/12/2019).

Suasana hidmat sangat terasa saat doa bersama dilaksanakan. Para karyawan dan jajaran direksi, khusyu berdoa untuk kesehatan pendiri Harapan Rakyat Media, Bapak Bachtiar Hamara yang tidak bisa hadir saat acara digelar..

Selepas doa bersama selesai, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng. Potongan tumpeng pertama diberikan Direktur Utama PT Harapan Rakyat Media, Subakti Hamara, kepada wartawan paling senior di Harapan Rakyat yakni Adi Karyanto.

Direktur Utama PT Harapan Rakyat Media, Subakti Hamara mengatakan, sejak berdiri 10 November 2003 silam, sebagai salah satu media lokal di Priangan Timur, Koran Harapan Rakyat, hingga kini masih bertahan dan eksis sebagai surat kabar Mingguan yang beda dengan media konvensional lokal lainnya.

“Berkat kerja keras semua karyawan, Koran Harapan Rakyat kini masih kuat bertahan, disaat media cetak yang lain mulai kolep karena kalah bersaing dengan media online,” ujarnya.

Menurut Bakti, mengikuti arus perkembangan zaman, Harapan Rakyat pun ikut bertransformasi dengan membangun portal harapanrakyat.com atau lebih dikenal dengan HR Online, tahun 2013 silam. Kehadiran Harapan Rakyat dalam bentuk digital, ternyata mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah sekarang di Ciamis, Banjar dan Pangandaran siapa yang tidak tahu HR Online, mulai dari kalangan pemerintahan, sampai masyarakat biasa, menjadikan HR Online sebagai sarana informasi cepat dan akurat di tiga wilayah tersebut,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan Perusahaan Harapan Rakyat Media, Subagja Hamara, berharap kepada segenap jajaran redaksi dan karyawan HR agar terus berinovasi, dalam menyajikan berbagai informasi menarik kepada masyarakat. (Jujang/R8/HR Online)