Replika Mobil Range Rover dengan Harga Lebih Murah

Replika Mobil Range Rover

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),- Standar mobil dari jenis Range Rover tentu saja menarik perhatian banyak pecinta mobil mewah. Sayangnya dari sisi harga, mobil satu ini terbilang cukup mahal.

Bahkan ketersediaan jasa service centernya di Indonesia masih sangat minim. Untuk itulah tersedia replika mobil Range Rover yang menghadirkan harga lebih terjangkau.

Replika Mobil Range Rover Terkesan Mewah

Bukan menjadi rahasia lagi di mana Tiongkok menjadi salah satu tempat barang-barang replika dibuat.

Tidak terkecuali perangkat ponsel pintar dan juga mobil mewah juga dibuatkan replikanya. Darisinilah konsep mewah Range Rover bisa dirakit mirip seperti aslinya.

Beberapa replika mobil Range Rover Sport SVR memang tak bisa terhindar dari kloning. Karena itulah ada beberapa aspek penting dari sisi desain dan juga komponen mesinnya jelas berbeda.

Meskipun terlihat sama, tetap saja ada beberapa pilihan paling tepat yang menjadikan replika Range Rover ini lebih terjangkau.

Dilansir dari beberapa sumber, kloningan Range Rover Sport SVR dibuat oleh produsen mobil asal Tiongkok yakni Halong Auto.

Perbedaan Harga

Dari hasil kloningan tersebut, sangat terlihat perbedaan harga yang ditawarkan. Memang kehadiran dari Kuangshi dan juga Hanlong Auto bisa memberi penambahan jajaran replika mobil yang berhasil dibuat oleh Tiongkok.

Tidak hanya dari seri Range Rover SVR saja, akan tetapi ada beberapa seri lainnya yang juga menghadirkan tampilan memukau dan harganya yang jauh lebih murah.

Satu identitas yang membuat replika mobil Range Rover bisa dikatakan mirip seperti aslinya yakni pada beberapa lencana Range Rover yang banyak orang beranggapan bahwa mobil tersebut asli dari buatan Inggris.

Performa Kendaraan

Untuk produk replika Range Rover SVR, dibekali dengan mesin tunggal 2.0 liter. Kemudian masih terdapat sarana tubrocharged dengan empat silinder.

Hasil power yang dihadirkan pada mobil replika tersebut bisa mencapai 218HP. Mesin mobil Range Rover tersebut memang masih cukup sepadan, sehingga bisa dikatakan proses replika yang dilakukan sangat efisien.

Eksterior Mobil

Bisa dilihat di bagian eksteriornya, Range Rover Sport SVR aslinya ada beberapa bagian yang terlihat mewah dan juga lebih halus.

Namun pada produk replikanya, masih dibuat dengan acuan Range Rover aslinya. Bahkan replika dari mobil Range Rover tersebut masih dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar 2,4 miliar.

Produksi replika Range Rover ini terbilang masih sangat cocok untuk para pecinta mobil mewah yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam.

Penggemar mobil mewah Rave Rover pastinya ingin merasakan bagaimana konsep mobil mewah dan masih terus dipilih sebagai metode transportasi terbaik. Replika mobil Range Rover ini akan memberikan pengalaman berbeda. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...