Resmi Dilantik, HMI dan Kohati Kota Banjar Dorong Kader Implementasikan Pengetahuan

Pelantikan Kohati Kota Banjar
Pelantikan HMI dan Kohati Kota Banjar di Pusdai Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KOHATI Kota Banjar, Jawa Barat, periode 2019-2020 resmi dilantik di Aula Gedung Pusdai Kota Banjar, Senin (9/12/19).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Pengurus Badko HMI Jawa barat, Alumni HMI, Ketua HMI Cabang Ciamis, perwakilan Mahasiswa Pergerakan dan civitas akademika yang ada di Kota Banjar.

Ketua HMI Kota Banjar, Ramdani Rasikun, mengatakan, pelantikan tersebut untuk pengesahan kepengurusan baru periode 2019-2020 sehingga lebih mudah dalam berkoordinasi dan menjalankan program-program organisasi.

Selain itu, lanjut Ramdani, diharapkan melalui program kegiatan yang dijalankan nantinya para kader dapat mengembangkan ilmu pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki, mampu menerapkan dalam kehidupan sehari-hari serta dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Banjar.

“Harapan itu sesuai dengan tema pelantikan ini, transformasi gerakan HMI dalam upaya mewujudkan Kota Banjar Somahna Bagja di Buana,” kata Ramdani kepada HR Online.

Sementara itu, Ketua Kohati HMI Kota Banjar, Baiti Jannati, menambahkan, pihaknya ke depan ingin membangun perempuan yang mandiri, mempunyai bekal pengetahuan dan berakhlakul karimah.

“Perempuan harus berwawasan luas dan bisa mandiri serta berkarakter. Termasuk semua anggota HMI maupun Kohati Kota Banjar kita dorong ke arah sana,” singkatnya. (Muhlisin/R6/HR-Online)