Ruangan RSUD Pangandaran Gunakan Gordyn Anti Bakteri

Ruangan RSUD Pangandaran Gunakan Gordyn Anti Bakteri

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com).- Rumah Sakit Umum Daerah / RSUD Pangandaran bakal menggunakan gordyn anti bakteri. Gordyn tersebut akan digunakan di semua ruangan, baik ruangan pasien ataupun ruangan pegawai.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, pengadaan gordyn beserta medical track sudah selesai dilelangkan. Pemenang lelang kedua barang tersebut adalah CV. Ridho Utama dengan nilai kontrak Rp. 1.967.027.150.

Pimpinan Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Pangandaran, Dindin Solehudin, membenarkan, pengadaan barang kebutuhan untuk RSUD Pangandaran tersebut sudah selesai dilelangkan.

Menurut Dindin, gordyn anti bakteri diusulkan untuk digunakan di ruang pasien dan pegawai di lingkungan RSUD Pangandaran.

Sementara itu, Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinkes Pangandaran, Yayan Barlian, menjelaskan, RSUD Pangandaran diproyeksikan memiliki 14 gedung dengan jumlah ruang rawat inap sebanyak 175 unit.

“Setiap bangunan atau gedung mempunyai fungsi berbeda sesuai kebutuhan dan kapasitasnya,” katanya.

Menurut Yayan, Gedung A untuk poliklinik, gedung B untuk UGD dan OKA (oprasi). Gedung C untuk radiologi. Gedung D untuk rawat inap. Gedung F untuk dapur dan gizi. Gedung G untuk IPRS dan laundry.

“Gedung H untuk mesjid. Gedung I untuk Jenazah. Gedung J untuk slasar penghubung. Gedung K untuk Ramp. Gedung L untuk power pouse. edung M untuk GWT. Gedung N untuk STP. Dan gedung O untuk gas medis,” katanya. (Ceng2/R4/HR-Online)

Loading...