Saat Bermain, Anak di Ciamis Ini Kakiknya Masuk Rori Penggergajian Hingga Luka Robek

masuk rori penggergajian
Kaki Ahmad Ramdani yang mengalami luka setelah masuk ke rori penggergajian. Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang anak usia 7 tahun di Dusun Sukajaya, Desa Purwasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa barat terpaksa harus menjalani perawatan medis karena kakinya masuk rori penggergajian saat bermain.

Menurut Petugas Medis di Puskesmas Kawali, Nanang, anak yang bernama Ahmad Ramdani saat bermain kakinya masuk ke penggergajian hingga kakinya mengalami robek pada bagian kiri.

“Kata orang tuanya dia sedang bermain di rumah temannya yang berada di pabrik kayu. Secara tidak sadar, ia menginjak hingga masuk ke rori penggergajian,” jelas Nanang, Jum’at (13/12/2019).

Beruntung, kata Nanang, saat kejadian tersebut Ramdani menjerit kesakitan hingga akhirnya mendapatkan pertolongan dan kakinya dikeluarkan dari rori penggergajian.

“Kalau melihat dari lukanya, dia mendapatkan sebanyak 5 jahitan. Sedangkan untuk meredakan rasa sakit dan agar tidak bengkak, Ramdani diberikan obat pereda nyeri. Meskipun tidak dirawat inap, namun dianjurkan melakukan pemeriksaan lagi,” pungkasnya. (Edji/R6/HR-Online)

Loading...