Sidak Bupati Herdiat, Soroti Kedisiplinan ASN di Ciamis

Sidak Bupati Herdiat
Herdiar Sunarya, Bupati Ciamis, saat memimpin apel pagi di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis, Rabu (11/12/2019). Foto: Humas Setda Ciamis.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Inspeksi Mendadak (Sidak) dilakukan oleh Herdiat Sunarya, Bupati Ciamis, Selasa (10/12/2019).

Herdiat kali ini menyambangi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis. Herdiat tampak memimpin kegiatan apel pagi di instansi tersebut.

Sidak tersebut dilakukan untuk mengingatkan ASN agar disiplin dalam bekerja.

“ASN di lingkungan Pemkab Ciamis harus lebih disiplin lagi dalam menjalankan tugas, datanglah tepat waktu sesuai yang sudah ditentukan, dan lakukan pekerjaan sampai tuntas,” kata Herdiat dalam sambutannya saat apel pagi.

Lebih lanjut Herdiat mengatakan, agar ASN bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan optimal.

“Tetap jaga kekompakan, kebersamaan, dan juga harmonisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ciamis, kata Herdiat, harus dilakukan setiap saat.

“Kekompakan dan kebersamaan senantiasa dijaga untuk mewujudukan harmonisasi ketika melakukan pekerjaan setiap hari,” katanya.

Usai memimpin apel pagi, dalam Sidak Bupati Herdiat juga mendatangi berbagai fasilitas pertanian di lingkungan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Ciamis. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...