Sidak Wakil Bupati Pangandaran, Bongkar Jalan Motor Menuju Pantai

Sidak Wakil Bupati Pangandaran
Pembongkaran akses jalan menuju area Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sidak Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari bersama Satgas Jaga Lembur dan Satpol PP menemukan adanya puluhan akses jalan motor yang menuju ke Pantai Barat Pangandaran.

Adang meminta agar jalan tersebut dibongkar. Sementara motor yang berada di area Pantai agar segera disingkirkan dan diparkir pada tempatnya.

“Pantai Barat Pangandaran harus terbebas dari kendaraan, baik motor, sepeda maupun lainnya. Ini sudah jadi kesepakatan bersama dan hasil rapat berkali-kali, jadi wayahna saat ini kendaraan apapun tidak boleh masuk ke area Pantai,” kata Adang saat melakukan Sidak bersama Satgas Jaga Lembur Satpol PP, Rabu (11/12/2019).

Adang juga menginstruksikan Satgas Jaga Lembur, Satpol PP dan Dishub untuk membongkar semua akses jalan motor menuju pantai.

“Penertiban ini tiada lain untuk memberikan kenyamanan kepada para wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran, terlebih lagi masa libur panjang akan segera tiba,” tuturnya.

Sementara itu dari pantauan HR Online, saat Sidak Wakil Bupati Pangandaran tersebut, bukan hanya akses jalan saja yang dibongkar di sepanjang Pantai Barat Pangandaran, namun bangku-bangku pedagang yang ditinggalkan pun diangkut oleh kendaraan Satpol PP. (Entang/R7/HR-Online) 

Loading...