Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita TerbaruSpeaker Baru Soundcore Sudah Dirilis dan Diboyong ke Indonesia

Speaker Baru Soundcore Sudah Dirilis dan Diboyong ke Indonesia

Speaker baru Soundcore kini telah diboyong ke Indonesia. Seperti yang diketahui bahwa Soundcore merupakan pihak sekaligus vendor speaker.

Soundcore memboyong dua speaker sekaligus. Dua speaker tersebut hadir dengan berbagai spesifikasi.

Bahkan kedua speaker ini memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan tersebut yang membuat banyak orang menginginkan speaker ini.

Speaker Baru Soundcore Siap Dirilis

Siapa yang tidak mengenal produk speaker? Speaker merupakan sebuah alat pengeras suara. Oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang menggunakan alat bernama speaker ini.

Kebanyakan orang yang menggunakan speaker tentunya ingin mendapatkan suara yang lebih keras.

Biasanya speaker digunakan ketika memutar musik atau yang lainnya. Banyak jenis speaker yang sering digunakan sebagai pengeras suara.

Kini Soundcore merilis dua speaker yang terbilang cukup berkualitas dan canggih. Keduanya juga memiliki nama yang berbeda.

Baca Juga : Speaker Portable Terbaik, Teknologi Google!

Diantaranya adalah Soundcore Flare dan Soundcore Wakey. Dua speaker baru ini juga memiliki spesifikasi yang berbeda.

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa kedua speaker ini memiliki berbagai keunggulan. Soundcore telah membekali dua speaker terbarunya dengan teknologi canggih.

Salah satunya adalah Soundcore Flare yang hadir dengan beberapa sertifikasi. Salah satunya adalah sertifikasi IPX7.

Sertifikasi yang dimiliki oleh Soundcore Flare tersebut memiliki sebuah arti. IPX 7 mengartikan bahwa speaker tersebut bersifat anti air.

Hal ini menjadi keunggulan yang pertama bagi speaker Soundcore. Terutama untuk Souncdcore jenis Flare.

Tidak hanya itu saja, speaker baru tersebut juga memiliki sisi menarik. Salah satunya adalah adanya hiasan berupa ornamen cahaya.

Baca Juga : Samsung Giga Party Audio, Speaker yang Bisa Meramaikan Segala Pesta

Hal yang lebih menarik adalah ornamen tersebut dapat berubah warna. Sehingga warna speaker dapat berubah-ubah.

Hal menarik dari speaker Soundcore ini juga telah diumumkan oleh pihak terkait. Pihak Soundcore mengatakan bahwa cahaya hiasan tersebut akan mengikuti ritme lagu.

Jika ritme lagu yang diputar lambat maka sinar cahaya juga akan lambat. Begitu pun sebaliknya jika ritme lagu yang diputar cepat.

Selain hiasan, ada hal lain yang ditawarkan oleh speaker Soundcore. Hal tersebut berkaitan dengan efek suara.

Jadi, speaker terbaru ini hadir dengan 360 derajat efek suara. Hal ini menjadi keunggulan lain bagi speaker keluaran Soundcore.

Speaker Baru Soundcore dan Spesifikasinya

Berbicara mengenai speaker, pastinya sudah banyak orang yang mengenal Soundcore. Selain Flare, ternyata Soundcore juga akan merilis speaker satu lagi.

Speaker tersebut adalah Soundcore Wakey. Perangkat ini memiliki spesifikasi yang berbeda dengan Soundcore Flare. Soundcore Wakey juga memiliki fungsi unik. Fungsi tersebut adalah sebagai penunjuk waktu.

Baca Juga : Bingung Menawarkan Speaker Aktif Anda? Jual di Bukalapak Saja

Dari fungsi tersebut dapat dikatakan bahwa speaker tidak hanya sebagai pengeras suara. Jadi, speaker dari Soundcore juga bisa Anda gunakan sebagai jam meja sekaligus alarm.

Tidak hanya speaker Flare saja yang memiliki hal menarik. Soundcore Wakey juga memiliki hal menarik. Diantaranya adalah POD Wireless Charger. Pod tersebut terletak di bagian atas speaker.

Pengguna bisa memutar musik dengan speaker sekaligus melakukan charging. Tentunya untuk charging sudah menggunakan charging wireless.

Kedua speaker baru ini memang sangat canggih. Hal tersebut membuktikan bahwa Soundcore memang meluncurkan produk berkualitas.

Harga Speaker Baru Soundcore

Speaker baru ini memiliki kualitas dan spesifikasi yang bagus. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan masih terjangkau.

Anda bisa membawa pulang kedua speaker ini dengan harga yang cukup ekonomis. Tentunya harga kedua speaker ini berbeda karena fungsi dan fiturnya juga berbeda.

Soundcore Flare telah dilepas ke pasaran dengan harga sekitar 1,5 juta. Sedangkan untuk Soundcore Wakey harganya kisaran 1,4 juta rupiah.

Harga ini dapat dikatakan cukup terjangkau. Mengingat Soundcore telah membekali dua speakernya dengan teknologi canggih.

Speaker baru yang satu ini memang terbilang cukup unik dan menarik. Mulai dari adanya hiasan, multifungsi, dan banyak keunggulan.

Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuk calon pengguna. Tentu saja banyak orang yang akan mengincar speaker tersebut.

Soundcore sudah resmi merilis dua speaker barunya. Bahkan rilisannya juga telah masuk ke Indonesia dan sudah dipasarkan.

Dua speaker baru ini selain berkualitas juga harganya terjangkau. Pihak Soundcore juga akan menambahkan beberapa keunggulan lain kedepannya. (R10/HR-Online)