Spesifikasi Mobil Renault Triber yang Dibanderol Rp. 133 Jutaan

Mobil Renault Triber

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Mobil Renault Triber baru-baru ini secara resmi diperkenalkan di New Delhi, India. Berdasarkan ukuran dan kapasitas kursi, mobil ini memiliki persamaan dengan Datsun G0+MPV.

Cepat atau lambat, mobil ini akan masuk ke pasar Indonesia melalui agen pemegang mereknya. Penasaran dengan mobil yang satu ini? Berikut spesifikasi mobil Renault Triber yang perlu Anda ketahui.

Segi Eksterior

Renault Triber memiliki konsep desain dari segi eksterior yang membawa gaya kekinian. Mobil ini cocok buat Anda yang ingin mobil dengan gaya yang kekinian.

Pada bagian front-end, mobil ini memiliki persamaan dengan SUV entry-level. Jika dilihat dari depan, mobil yang satu ini terlihat seperti tatapan mata yang tajam dengan grille depan yang memiliki desain triple edge berlapis krom dan roof rails.

Mobil ini juga dilengkapi dengan hood berotot dengan tonjolan yang begitu mencolok. Disertai dengan DRL LED horizontal yang menambah kesan wibawa dan gagah pada mobil ini.

Pada bagian atap mobil, ada rak roof dan antena tiang konvensional yang dimiliki oleh mobil ini. Untuk bagian samping mobil ini, terdapat lekukan bodi yang sedikit sehingga membuatnya kelihatan lebih simpel dan smooth.

Segi Interior

Dari segi interior, mobil ini memiliki tiga baris jok penumpang. Pada bagian dalam mobil renault triber ini menggunakan aksen warna abu-abu dan juga dual tone bersama sistem hiburan berupa layar sentuh berukuran 8 inci.

Layar tersebut memiliki fitur Apple CarPlay dan Android Auto. Untuk baris kedua pada mobil ini terdapat fungsi reclining dan split folding.

Pada baris terakhir terdapat ventilasi AC, soket charging dan juga armrest. Kursi pada baris terakhir ini juga bisa dilepas untuk menambah kapasitas bagasi agar bisa membawa seluruh barang bawaan Anda.

Segi Fitur dan Mesin

Mobil ini menggunakan mesin tipe Petrol Engine dan memiliki 3 silinder. Mesin ini memiliki kapasitas 1 liter atau setara dengan 999cc.

Mesin tersebut rencananya akan digabungkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan berteknologi EASY-R AMT.

Tentunya ini akan membuat mobil ini mampu bergerak dengan smooth dan bertahap sehingga sangat cocok sebagai mobil keluarga.

Dari segi fiturnya, mobil ini sudah dipastikan menggunakan fitur rem ABS sebagai fitur keselamatan. Selain itu, ada fitur airbags yang bisa melindungi benturan dari depan.

Mobil ini juga memiliki fitur MP3 untuk menemani perjalanan Anda yang indah. Ada juga fitur sensor parkir dan peringatan batas kecepatan yang disematkan pada mobil ini. Mobil ini pasti akan sangat diminati oleh para konsumen.

Itulah spesifikasi mobil renault triber yang perlu Anda ketahui. Kabarnya mobil ini dibanderol dengan harga Rp. 133 jutaan. Bagaimana? Harga tersebut cukup terjangkau, bukan? (Deni/R4/HR-Online)

Loading...