Ulat Bulu Serang Pengendara di Jalan Kebun Jati Cigayam Ciamis

Ulat Bulu Serang Pengendara di Jalan Kebun Jati Cigayam Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com).- Ribuan ulat bulu menyerang pengguna jalan raya Cigayam Ciamis, tepatnya di Jalan Tengah Kebun Jati. Akibatnya kejadian tersebut, dikabarkan banyak pengguna kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Jajang, pengendara, ketika ditemui HR Online, Kamis (05/12/2019), mengatakan, gangguan ulat bulu tiba-tiba muncul di tengah jalan area perkebunan jati, sehingga banyak pengguna jalan yang ketakutan hingga berujung kecelakaan.

“Munculnya ulat-ulat ini terjadi secara tiba-tiba, terutama saat waktu pagi hari. Akibatnya banyak pengendara motor yang merasa jijik dan takut. Sebagian dari mereka terguling dari sepeda motor akibat takut dan jijik,” katanya.

Senada dengan itu, Apandi, menuturkan, kemunculan ulat bulu tersebut tidak diketahui awal mula dari mana datang.

“Tahu-tahu sudah banyak aja ulat. Saya juga sempat jijik saat mau melintas jalan itu,” katanya.

Saat melintasi jalan Kebun Jati Cigayam Ciamis, kata Apandi, tidak sedikit ulat yang menempel ke pakaian para pengguna jalan, sehingga banyak menimbulkan kecelakaan.

“Tapi untuk hari ini, tadi saya lewat ulat-ulatnya sudah tidak kelihatan lagi. Mungkin karena ulat-ulat ukuran nya kecil, jadi kurang begitu kelihatan, jika makhluk itu bersembunyi di balik daun jati. Nah kalau pada hari Senin hingga Rabu, ulatnya banyak sekali. saking banyaknya di jalan juga terlihat sampai berserakan,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

Loading...