Watch GT 2 42mm Rancangan Huawei Siap Rilis dengan Harga 2 Jutaan

Watch GT 2 42mm
Watch GT 2 42 MM rancangan Huawei. Foto: Ist/Net

Watch GT 2 42mm merupakan smartwatch yang dirilis oleh Huawei. Selain menjadi vendor smartphone, Huawei juga merilis smartwatch.

Vendor asal China ini memang selalu menghadirkan produk terbaru. Setiap produk terbarunya memiliki kelebihan dan daya tarik.

Tidak heran jika banyak orang menunggu hadirnya produk ini. Bahkan mereka penasaran dengan produk ini.

Peluncuran Watch GT 2 42mm

Huawei merupakan vendor besar yang berasal dari China. Huawei belum lama ini telah menghadirkan produk canggih.

Produk tersebut adalah kategori smartphone. Smartphone tersebut adalah Huawei Mate 30 Pro. Smartphone ini terbilang unik dan canggih, mengapa?

Hal ini dikarenakan smartphone tersebut tidak memiliki layanan Google. Inilah yang menjadi kelebihan bagi Huawei.

Kini Huawei akan merilis produk terbarunya yaitu Watch GT 2 42mm. Produk ini membawa inovasi terdepan bagi pengguna.

Pengguna akan lebih nyaman dengan produk terbaru dari Huawei. Bahkan produk ini juga mampu menunjang gaya hidup si pengguna.

Smartwatch dari Huawei

Banyak inovasi yang disematkan pada produk Huawei ini. Salah satunya adalah menghadirkan pengalaman yang lebih baru untuk pengguna.

Hal ini juga sempat diungkapkan oleh Deputi Direktur Huawei. Ia menyatakan bahwa produk ini mampu meningkatkan kualitas hidup si pengguna.

Watch GT 2 42mm ini hadir dengan berbagai spesifikasi. Diantaranya adalah spesifikasi bodi dan desain. Perlu anda ketahui bahwa produk dari Huawei ini memiliki lebar kurang lebih 9.4mm.

Ukuran lebar ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Pengguna akan lebih nyaman jika memakai smartwatch ini. Layar yang cukup lebar membuat tampilan semakin menarik.

Desain ini lebih mengesankan karena dibekali dengan layar AMOLED. Layar ini memiliki ukuran kurang lebih 12 inci.

Ukuran ini memudahkan pengguna untuk melihat berbagai aplikasi yang tersedia. Ukuran tulisan yang ada di smartwatch tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar.

Layar smartwatch ini telah dibekali dengan resolusi 390 x 390 piksel. Resolusi ini terbilang cukup besar untuk kategori smartwatch keluaran Huawei.

Spesifikasi canggih tidak hanya terletak di bagian desain bodi. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dalam hal dapur pacu.

Watch GT 2 42mm ini dibekali dengan chip Kirin A1. Chip ini membuat sistem smartwatch Huawei lebih berkualitas.

Sistem operasinya lancar dan membuat pengguna lebih puas. Dengan chip tersebut, smartwatch ini mampu bertahan kurang lebih selama 7 hari.

Dalam waktu 7 hari tersebut digunakan dalam keadaan normal. Kurang lebih selama 15 jam dengan GPS tanpa henti.

Setiap smartwatch pasti telah dibekali dengan beberapa mode. Hal ini untuk mengoptimalkan pemakaian pengguna.

Ada beberapa mode yang disematkan pada produk ini. Hal ini hampir sama dengan produk smartwatch Huawei yang sebelumnya.

Kurang lebih ada 6 atau 7 mode yang disematkan oleh Huawei. Diantaranya adalah mendaki gunung, lari, berenang, dan yang lainnya.

Bahkan Watch GT 2 42mm ini juga dibekali dengan mode bersepeda, jalan, dan olahraga di setiap ruangan.

Hal yang lebih mengesankan adalah smartwatch ini telah memiliki sebuah sertifikat. Sertifikat tersebut berkaitan dengan olahraga renang.

Pengguna bisa melakukan renang di air tawar hingga kedalaman 50 m. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 10 menit.

Fitur Watch GT 2 42mm

Selain mode, smartwatch ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur. Fitur tersebut digunakan untuk memaksimalkan penggunaan.

Fitur yang ada di dalam Watch GT 2 42mm ini terbilang hampir sama dengan yang lainnya. Meskipun begitu tetap memiliki perbedaan walau hanya sekilas.

Salah satu fitur yang disediakan adalah Heart Rate Monitoring. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memantau detak jantungnya.

Smartwatch ini akan bekerja secara otomatis. Jam pintar dari Huawei akan memberikan sebuah notifikasi terkait detak jantung anda.

Notifikasi tersebut akan berisi sebuah informasi. Informasi yang menyatakan bahwa detak jantung anda melebihi 100 bpm dalam waktu tertentu.

Tidak hanya itu saja, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Message Notification. Fitur ini berfungsi untuk memberikan beberapa pesan notifikasi terkait dengan sleep tracking.

Selain itu, smartwatch rancangan Huawei juga dibekali dengan sebuah aplikasi. Aplikasi tersebut adalah Find Phone.

Aplikasi ini berfungsi untuk melacak keberadaan ponsel anda. Hadirnya smartwatch ini dilengkapi dengan dua varian.

Watch GT 2 42mm ini telah dirilis dan mulai ditawarkan. Harga yang diberikan cukup terjangkau yaitu sekitar 2,6 jutaan. (R10/HR-Online)

Loading...