Anak Cobra Masuk ke Klinik Bersalin di Purwadadi Ciamis Kagetkan Penunggu Pasien

),- Seekor anak ular cobra sempat membuat panik warga yang tengah menunggu pasien melahirkan di klinik milik Bidan Tri Anita
),- Seekor anak ular cobra sempat membuat panik warga yang tengah menunggu pasien melahirkan di klinik milik Bidan Tri Anita. Photo: Net/Ist.

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Seekor anak ular cobra sempat membuat panik warga yang tengah menunggu pasien melahirkan di klinik milik Bidan Tri Anita, di Dusun Buniasih, Desa Kutawaringin, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/01/2020) malam.

Entin, salah seorang warga yang tengah menunggu kerabatnya lahiran di ruang bersalin klinik tersebut, mengatakan, kejadian penemuan anak cobra itu ketika dirinya akan menggelar karpet di dalam ruangan bersalin.

Namun, saat gulungan karpet dibuka, tiba-tiba seekor anak cobra keluar. Sontak saja hal itu mengagetkan semua yang berada di ruangan tersebut.

Beruntung, salah seorang penunggu ruangan sigap menangkap anak cobra, sehingga para penunggu pasien pun menjadi lega.

“Tadi kan saya mau menggelarkan karpet untuk duduk, tapi saat saya membuka gulungan karpet, tiba-tiba ada seekor anak cobra keluar. Saya pun kaget dan segera meminta bantuan kepada penunggu pasien lainnya,” tutur Entin, kepada HR Online.

Anak cobra yang ditemukan dalam gulungan karpet itu ditangkap dengan cara dipukul hingga mati, sehingga para penunggu pasien lahiran bisa kembali nyaman dan tenang. (Suherman/R3/HR-Online)

Loading...