Artis Cilik Asal Langkaplancar Pangandaran Luncurkan Lagu Perdana

Artis Cilik Asal Langkaplancar Pangandaran Luncurkan Lagu Perdana

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Artis cilik asal Langkaplancar bernama Dania Zahra Sya’bani, menjadi juara lomba tingkat kabupaten pada even yang diselenggarakan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) beberapa waktu lalu.

Kini, Dania Zahra Sya’bani sudah menyelesaikan rekaman dan video klip untuk satu lagu perdananya. Dania sendiri merupakan anak dari pasangan Rani Susilawati dan Dani, yang beralamat di Dusun Desa, Desa Bojongkondang, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

Rani Susilawati, mengatakan, bakat Dania sudah terlihat sejak dia masih usia 2 tahun. Dan kini, di usianya yang ke 6, kepiawaian Dania dalam seni tarik suara semakin terlihat.

“Melihat kemampuan yang dimiliki Dania, saya mencoba mengikutkan ia dalam lomba nyanyi tingkat kecamatan. Alhamdulilah Dania masuk nominasi. Kemudian diikutkan lagi dalam lomba di tingkat kabupaten, dia juga masuk 10 besar dan berhak mendapatkan satu lagu khusus untuk Dania dari pihak penyelenggara,” ujarnya.

Sekarang, lanjut Rani, proses rekaman dan video klip lagu itu sudah selesai. Tinggal menunggu proses editing dan sebentar lagi bisa diputar, baik di youtube maupun di disc.

“Saya berharap pemerintah daerah ikut membantu dalam menyalurkan bakat anak ini. Terlebih lagu yang ia nyanyikan juga merupakan lagu yang mengedukasi dan mempromosikan daerah Pangandaran,” katanya. (Cenk/R4/HR-Online)

Loading...