Balad Galuh Ciamis Fokus Pembesaran Suporter

Balad Galuh Ciamis Fokus Pembesaran Suporter
Rapat istimewa tahunan Balad Galuh di stadion Galuh Ciamis, Senin (13/1/2020). Foto:Jujang/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com),- Suporter PSGC Ciamis yakni Balad Galuh, mengadakan rapat istimewa tahunan di stadion Galuh Ciamis, Senin (13/1/2020).

Dalam rapat tersebut, pengurus dan seluruh koordinator wilayah (Korwil) Balad Galuh, fokus mengevaluasi internal organisasi, khususnya dalam hal pembesaran suporter.

“Kami akan lebih fokus lagi pada pembesaran suporter, dengan lebih meningkatkan komunikasi khususnya di internal suporter Balad Galuh Ciamis. Insya Alloh satu bulan lagi kita akan kembali mengadakan gathering internal,” ujar Ketua DPP Balad Galuh Ciamis, Eko Supriyanto, saat ditemui HR Online.

Eko menuturkan, selain akan menjalankan misi pembesaran suporter Balad Galuh, pihaknya juga meminta pada jajaran manajemen PSGC Ciamis, agar bisa lebih baik lagi dari kompetisi tahun-tahun sebelumnya.

“Kami menuntut manajemen benar-benar bisa melakukan evaluasi untuk musim kompetisi tahun ini. Pasalnya para suporter menilai persiapan yang dilakukan oleh manajemen sebelumnya dirasa masih kurang,” tandasnya. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...