Berikan Rasa Aman, Polres Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Bank di Kota Banjar

Polres saat bersama Bank di Kota banjar
Polres Banjar saat bersama perwakilan sejumlah Bank di Kota Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan nasabah perbankan, Polres Kota Banjar melakukan kerjasama dengan berbagai Bank di Kota Banjar.

Perbankan yang melakukan kerja sama dengan Polres di antaranya Bank bjb, Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BNI serta sejumlah bank lainnya.

Kapolres Kota Banjar, AKBP Yulian Perdana, menjelaskan, kerjasama antara Polres dengan sejumlah Bank di Kota Banjar yang ada di wilayah hukumnya tiada lain sebagai tindak lanjut kerjasama Polri dengan perbankan.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai antisipasi tindakan kriminal, seperti perampokan dan pencurian terhadap nasabah yang selesai melakukan transaksi di bank.

“Ini masuk salah satu objek vital (obvit) Polres Banjar dalam masalah pengamanan. Maka melalu kerjasama ini, kita harapa bisa lebih maksimal, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya kepada HR Online, Kamis (16/01/2020).

Selain masalah keamanan nasabah, lanjut Yulian, masalah keamanan perbankan juga sangat penting. Apalagi bank merupakan salah satu lembaga yang melayani masyarakat dalam masalah keuangan.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama ini, keamanan nasabah dan perbankan bisa lebih maksimal lagi, sehingga tugas-tugas perbankan dapat berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...