Bupati Ajak Tim MTMA Trans Tv Jajal Track Offroad Bunter Ciamis

Bupati Bersama Tim MTMA Trans Tv Jajal Track Offroad Bunter Ciamis
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, bersama komunitas Galuh Jeep Adventure, dan tim My Trip My Adventure (MTMA) Trans Tv, menjajal track offroad di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Minggu (26/1/2020). Foto:Humas Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, bersama Galuh Jeep Adventure, menjajal track offroad di Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (26/1/2020).

Namun tak seperti biasanya, pada acara offroad tersebut, tim My Trip My Adventure (MTMA) Trans TV, ikut hadir dan ikut merasakan sensasi track menegangkan yang menguji adrenalin.

Kru dan tim My Trip My Adventure (MTMA) Trans TV itu sengaja datang ke Kabupaten Ciamis, untuk mengexplore potensi wisata alam yang ada di tatar Galuh, lewat program acara traveling My Trip My Adventure, yang tayang di Trans TV.

Pada kesempatan tersebut, host pemandu acara My Trip My Adventure, Daniel Adnan dan Jeremi Ahlak Wani mengaku kagum kepada Bupati Ciamis, karena bersedia ikut berpartisipasi memeriahkan pengambilan gambar untuk acara MTMA Trans TV. Daniel Adnan pun merasa terkesan, saat mobil yang ditungganginya terjungkir di track yang extreme.

“Suasana alam yang indah ditambah kehangatan masyarakat Ciamis khususnya keluarga besar Pemkab Ciamis dan Galuh Jeep Adventure, menjadikan kegiatan yang kami laksanakan ini jadi lebih hidup dan meriah,” ujar Adnan.

Sementara itu, Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, merasa bersyukur dengan kedatangan tim MTMA Trans TV ke Ciamis. Kata dia, kehadiran MTMA di Ciamis akan membantu pemerintah daerah dalam mengenalkan postensi wisata di tingkat nasional.

“Semoga kegiatan ini menjadikan ajang promosi yang bagus untuk kemajuan pariwisata di Ciamis, dan menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ek Ciamis,” katanya.

Kata dia, Kabupaten Ciamis tak hanya memiliki destinasi wisata budaya dan religi, namun potensi wisata adventure juga banyak tersebar di Ciamis. Salah satunya, track offroad di Desa Bunter Sukadana ini.

Di track ini pecinta olahraga offroad baik kendaraan roda empat maupun roda 2, bisa menjajal track extreme ini. Akan lebih seru jika dilakukan pada musim hujan, karena track ini akan lebih menatang untuk ditaklukkan. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...