Bupati akan Panggil Pemilik Kapal Oscar Aquaria yang Terdampar di Pangandaran

kapal tongkang Oscar Aquaria Jakarta yang terdampar di Pantai Barat Pangandaran
Kapal tongkang Oscar Aquaria Jakarta yang terdampar di Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Keberadaan kapal tongkang Oscar Aquaria Jakarta yang terdampar di Pantai Barat Pangandaran, Jawa Barat, membuat geram Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata.

Ditemui disela-sela kunjungan kerjanya ke RSUD Pandega Pangandaran, Jum’at (17/01/2020), Jeje menegaskan bahwa pihak Pemkab Pangandaran meminta agar pada hari Minggu besok, keberadaan kapal harus sudah ditarik ke tengah dan jangan ada di bibir Pantai Barat lagi. 

“Yang mesti ditarik bukan hanya kapal Oscar Aquaria Jakarta saja, tapi kapal-kapal lainpun mesti menjauh dari Pantai Barat. Jika hari Minggu besok tidak ditarik, maka kami akan memanggil para pemilik kapal tersebut untuk datang ke Pemkab Pangandaran pada hari Senin mendatang,” tandas Jeje.

Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pangandaran, Agus, membenarkan keinginan Bupati Jeje untuk penarikan kapal Oscar Aquaria Jakarta yang terdampar itu.

Pihak Pemkab Pangandaran melalui Humas akan berkoordinasi dengan petugas Jaga Lembur, kelautan Polair, dan Sahbandar.

“Ya, kita akan koordinasi dengan stakeholder terkait tentang penarikan kapal yang ada di Pantai Barat,” kata Agus. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...