Game Asal Indonesia Ini Sudah Mendunia

Game Asal Indonesia Ini Sudah Mendunia

Berita Game, (harapanrakyat.co).- Game asal indonesia ini sudah mendunia. Sebagai penikmat game, tahukah Anda bahwa ternyata ada game buatan anak negeri yang bahkan sudah dikenal secara global?

Tidak kalah dengan game keluaran luar negeri, game buatan anak bangsa bahkan lebih seru dan layak dinikmati. Tidak sekadar game khusus Android saja, tapi game ini bahkan bisa dimainkan di PC dan Playstation.

Game Asal Indonesia

Fallen Legion

Ada kabar gembira untuk Anda yang menyukai permainan game dari Playstation. Karena kini ada game buatan anak bangsa yang bisa dimainkan dengan seru, yaitu Fallen Legion.

Fallen Legion ini menjadi game pertama yang dirilis di Playstation dan dikembangkan oleh Mintsphere dan YummyYummyTummy Inc.

Sebenarnya, Fallen Legion sudah dirilis sejak tahun 2017, tapi hingga kini masih banyak orang yang memainkannya karena memiliki alur cerita yang membuat penasaran.

Para pemain game tertantang untuk terus memainkannya. Selain itu, visual dari game asal Indonesia ini pun sudah baik dan menurut orang yang sudah menajajalnya. Permainan ini sangat seru dan bisa memiliki 4 karakter sebagai tokoh utama.

DreadOut

Ketika Anda mendengar bahwa ada game berjudul DreadOut, pasti akan terbayang game keluaran developer luar negeri.

Memang sangat seru, tapi game DreadOut tidak lain adalah game asal Indonesia yang ternyata terinspirasi dari film dengan judul yang sama.

Game tersebut bisa dibilang sebagai game horror dengan kearifan lokal karena alur ceritanya menceritakan tokoh seorang gadis SMA bernama Linda.

Linda harus menghadapi hantu-hantu yang juga merupakan hantu khas Indonesia yang terkenal mengerikan. Bahkan seorang gamer terkenal PewDiePie sudah pernah memainkan game ini dan terus merasa ketakutan.

Ultra Space Battle Brawl

Apabila Anda mencari game asal Indonesia yang asik dimainkan dengan teman hingga berjumlah 4 orang tapi tetap ringan, coba mainkan game buatan studio lokal yang berjudul Ultra Space Battle Brawl.

Game ini bisa dimainkan menggunakan PC dan juga Nintendo Switch. Yang menyenangkan dari game satu ini adalah memiliki visual unik khas tahun 80-an dengan adanya 1- karakter yang bisa dipilih.

Nah, ketika Anda ingin memainkannya sendiri tanpa teman, Ultra Space Battle Brawl juga disediakan dalam mode Single Player.

Sage Fusion 2

Ingin menjajal game asal Indonesia yang bisa dimainkan dengan ponsel Android maupun Blackberry? Silakan menjajal Sage Fusion 2 yang merupakan game laris asal Indonesia dan sudah ada sejak tahun 2013.

Game ini dikatakan cukup menarik karena sampai sekarang sudah terdiri dari 2 season dan telah tersedia untuk dimainkan menggunakan PC.

Kemudian, Sage Fusion 2 ini menyediakan lebih dari 70 latar game yang membuatnya makin menyenangkan untuk dimainkan.

Terlebih bisa menggunakan karakter yang digambar tangan. Nantinya Anda akan bertempur dan menjelajah kota kota futuristik Kapistad.

Nah, itulah daftar game asal Indonesia yang bisa anda coba mainkan di ponsel Android, Blackberry, bahkan Playstation. Selamat mencoba! (Deni/R4/HR-Online)

Loading...