Gandeng PDAM dan PLN, Polres Banjar Kuatkan Sinergitas Antar Lembaga

Wujud Sinergitas Antar Lembaga
Polres Banjar saat berfoto bersama Direktur PDAM dan Kepala PLN ULP Banjar. Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran Polres Banjar terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka menjalin sinergitas antar lembaga di Kota Banjar.

Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan perbankan, Polres Banjar menggandeng PLN dan PDAM Tirta Anom Kota Banjar.

Dalam kesempatan kegiatan yang berlangsung di Mako Polres Banjar ini, hadir langsung Kepala PLN ULP Banjar Kelik Kurniawan dan Direktur PDAM E Fitrah Nurkalimah, serta jajaran pejabat di Kepolisian Resor Banjar.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, mengatakan, jalinan kerjasama antara PDAM dan PLN sudah berjalan dengan baik. Melalui penandatanganan nota kesepahaman ini, ia harap ke depan hubungannya semakin lebih baik.

“Mudah-mudahan saja sinergitas Polres Banjar dengan berbagai lembaga tetap terjaga dengan baik, terutama dengan PLN dan PDAM ini. Apalagi ini berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, tentu saja Polisi hadir di dalamnya,” kata Yulian.

Kepala PLN ULP Kota Banjar, Kelik Kurniawan, pihaknya juga mengapresiasi kerjasama antara lembaga yang diinisiasi oleh jajaran kepolisian itu.

Ia juga mengharapkan ke depan antara PLN dan Kepolisian sinergitas antar lembaga menjadi semakin baik, terutama dalam melayani masyarakat.

Senada juga dikatakan Direktur PDAM Tirta Anom, E Fitrah. Ia berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat pengguna air PDAM, terutama dari Polres Banjar.

“Prinsipnya kita berusaha semaksimal mungkin agar layanan kami bisa lebih baik lagi, baik itu kepada masyarakat maupun kepada instansi yang ada di Banjar seperti Kepolisian ini,” kata Fitrah. (Muhafid/R6/HR-Online)

Loading...