Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020: Resmi Dibanderol Rp 29,5 Juta, Minat?

Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020
All New Yamaha Nmax 155 standard. Foto: Website Resmi Yamaha.

Harga Yamaha Nmax terbaru 2020 sudah banyak diprediksi sejumlah pecinta otomotif. Awalnya beredar kabar motor keluaran Yamaha itu akan dibanderol di atas harga Rp 30 jutaan. Namun, akhirnya Yamaha merilis secara resmi harga Yamaha Nmax 2020 di Indonesia.

Dikutip HR Online dari situs resmi Yamaha, Sabtu (18/1/2020), Yamaha Nmax 2020 ini dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta saja.

Akhir tahun 2019, Yamaha Nmax terbaru sempat dikenalkan ke publik. Namun, Yamaha tidak serta merta mengumumkan harganya secara resmi.

Kejutan pun dilakukan Yamaha, All New Nmax 155 itu dijual dengan harga Rp 29,5 juta. Ini tentu dianggap lebih murah dari berbagai prediksi yang berkembang sebelumnya. Harga Yamaha Nmax terbaru 2020 itu telah resmi dipampangkan di website Yamaha.

Harga Yamaha Nmax Terbaru 2020 Pernah Diprediksi Lebih Mahal dari Harga Resminya

Fiturnya cukup banyak, maka tak heran banyak kalangan yang memprediksi harganya lebih dari Rp 30 juta. Banyak pecinta otomotif kaget dengan harga resminya yang dianggap lebih murah.

Baca Juga: Harga Yamaha Nmax 2020 Indonesia Begitu Menggoda, Ini Spesifikasinya

Hanya saja, harga Rp 29,5 juta itu hanya untuk Nmax non ABS. Seperti diketahui Nmax terbaru punya dua versi, yakni All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New Nmax 155 standard.

Nah yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 30 juta itu adalah All New Nmax 155 standard. Tapi, Nmax 155 standard ini juga memiliki keunggulan, terutama pada fitur dan performanya. Ditambah lagi desainnya pun cukup ciamik.

Total new engine 155 cc mendukung performa Yamaha Nmax terbaru 2020 ini. Apalagi ditambah dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) membuat mesinnya hemar bahan bakar.

Selain itu, motor matic jumbo keluaran Yamaha ini juga dilengkapi smart motor generator. Apa fungsinya? Teknologi ini membuatnya memiliki suara lebih halus saat dinyalakan.

Ada juga teknologi Stop & Start System. Gunanya menghemat bahan bakar. Fitur ini memungkinkan motor untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tak perlu saat berhenti.

Bagaimana dengan desainnya?

Body All New Yamaha Nmax 155 memiliki desain rangka yang mampu meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Bodynya pun sengaja didesain untuk mengoptimalkan fungsi suspendi baik di bagian belakang maupun bagian depan.

Fitur-fitur super canggih juga disematkan dalam motor Yamaha Nmax terbaru 2020 ini. Fitur ini disesuaikan dengan kebutuhan Anda sebagai pengendara.

Misalnya electric power socket yang berguna untuk mengisi gadget Anda. Lalu Handlebar Switch Control yang memungkinkan Anda mengatur tampilan speedometer hanya dengan dengan tombol di handle yang ada di sebelah kiri.

Ruang kakinya pun cukup luas. Anda bisa sangat nyaman berkendara dengan Yamaha Nmax terbaru 2020 ini. Apalagi saat menempuh jarak jauh, dipastikan Anda tetap rileks.

Suspensi sub-tank pada motor Yamaha Nmax terbaru 2020 ini juga memungkinkan pengendara tetap nyaman dan stabil walaupun menempuh jalan yang tidak mulus.

Apalagi didukung dengan tampilannya yang berkelas dan jok yang memiliki kontur double, dijamin Anda makin nyaman.

Yamaha Nmax keluaran 2020 ini makin sempurna dengan dukungan lampu LED di depan dan belakang. Cahayanya tentu saja lebih terang dan bisa menghemat energi, serta jangan lupa: tahan lama. Anda bisa juga memanfaatkan lampu hazard pada situasi darurat.

Kelebihan lainnya, Yamaha Nmax terbaru 2020 ini memiliki bagasi yang luas. Speedometernya pun full digital yang tentunya sangat modern.

Bagaimana dengan warnanya? Yamaha Nmax terbaru 2020 tersedia dalam berbagai warna, yakni Matte Black, Matte Red, Matte Blue, dan Glossy White.

Semua keunggulan itu bisa Anda dapatkan dengan harga Yamaha Nmax terbaru 2020 hanya Rp 29,5 juta. Tertarik? (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...