Harlah PPP ke 47 di Ciamis, Oyat Minta Kader Semakin Solid

Harlah PPP ke 47 di Ciamis, Oyat Minta Kader Semakin Solid
Para pengurus DPC, PAC dan sejumlah kader PPP Kabupaten Ciamis berfoto bersama seusai kegiatan Harlah PPP ke 47, tingkat Kabupaten Ciamis, Minggu (12/1/2020)di aula kantor DPC PPP Ciamis.Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, menggelar peringatan Harlah PPP ke 47, tingkat Kabupaten Ciamis, Minggu (12/1/2020).

Bertempat di aula kantor DPC PPP, Kertasari, Ciamis, kegiatan harlah diwarnai dengan potong tumpeng. Selain dihadiri para pengurus DPC dan PAC PPP se-Kabupaten Ciamis, hadir pula anggota DPR RI Asep Maoshul Affandi dan seluruh anggota DPRD Ciamis fraksi PPP.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Oyat Nurayat mengatakan, kegiatan harlah PPP ke 47 ini diisi dengan kegiatan silaturahmi sekaligus temu kader partai berlambang ka’bah.

Menurutnya, selama ini PPP di Ciamis telah mengalami pasang surut. Namun berkat perjuangan dan kerja keras semua kader, berbagai masalah dan tantangan mampu dihadapi.

“Maka dari itu, saya mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PPP agar semakin solid dan bersatu, agar PPP di Ciamis makin kokoh dan berjaya di Kabupaten Ciamis,” ujar Oyat.

Sementara itu, nggota DPR RI dari PPP, KH Asep Maoshul Affandi, berharap kepada semua anggota DPRD Ciamis dari fraksi PPP, agar terus memberikan manfaat bagi masyarakat, kader dan simpatisan PPP di Kabupaten Ciamis.

“Dengan begitu, kita harapkan PPP Ciamis lebih baik lagi, lebih besar, dicintai masyarakat dan dirasakan perjuangannya oleh masyarakat,  demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Ciamis,” tandasnya. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...