Hendak Mengajar, Guru SDN 3 Sukahurip Ciamis Meninggal Dunia

SDN 3 Sukahurip meninggal
SDN 3 Sukahurip yang meninggal saat akan mengajar. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang Guru SDN 3 Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, dikabarkan meninggal saat hendak mengajar muridnya di kelas, Jum’at (17/01/2020) pagi.

Guru yang bernama Eti Maryati (58) tersebut, tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri saat tiba di ruang kelas untuk mengajar muridnya di kelas.

Sontak saja peristiwa ini membuat siswa dan Guru yang di sekolah tersebut terkejut, bahkan ada yang menangis.

Ketika para siswa akan meminta pertolongan kepada Guru yang ada, namun takdir berkata lain, Eti sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, melalui Kanit Intelkam Bripka Khotim, membenarkan peristiwa salah seorang Guru SDN 3 Sukahurip meninggal saat akan mengajar.

Khotim menjelaskan, setelah kejadian tersebut jasad Eti langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman oleh pihak keluarga.

“Tadi sudah dicek oleh Dokter dari Puskesmas Pamarican. Hasilnya, korban meninggal lantaran serangan jantung. Korban memang memiliki riwayat penyakit jantungm dan beberapa hari ke belakang tengah menjalani pengobatan secara rutin,” pungkas Khotim. (Suherman/R6/HR-Online)

Loading...