Jajanan Musim Hujan di Ciamis: Soker dan Karedok Basreng, Sudah Coba?

jajanan musim hujan
Bakso Ceker (Soker). Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Soker (Baso Ceker) dan Karedok Basreng bisa jadi alternatif jajanan saat musim hujan. Menu makanan andalan Kedai Sabila ini bisa Anda temukan di Dusun Wetan, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Yanti, salah seorang penggemar Soker asal Kawali, mengatakan, saat musim hujan seperti sekarang Coker jadi jajanan pilihannya.

“Disajikannya kan panas-panas, jadi rasanya itu khas, cocok kalau disantap saat musim hujan seperti saat ini, apalagi harganya juga relatif murah,” ujar Yanti kepada HR Online, Sabtu (11/1/2020).

Banyak remaja seperti Yanti memilih jajan Soker. Mereka banyak yang datang ke kedai untuk menikmati Soker.

“Soker membuat goyang lidah, makan sekali sudah dijamin ketagihan,” kata Yanti. 

Selain bisa dinikmati di kedainya langsung, Soker juga bisa delivery oreder (DO) atau dipesan melalui SMS atau WhatsApp, nanti bisa diantar ke si pemesan.

“Hujan-hujan juga tidak menjadi penghambat, kalau datang ke kedai, enak bisa sambil duduk lesehan  bareng teman, bisa juga pesan lewat WA nanti diantar sampai ke rumah,” katanya.

Sementara Ani, penggemar Karedok Basreng di Kedai Sabilal mengaku, jajanan musim hujan yang jadi favoritnya adalah Karedok Basreng.

“Meski, tidak datang langsung ke Kedai Sabila, saya bisa pesan melalui SMS maupun WA,” katanya. (Edji/R7/HR-Online)

Loading...