Jaring Atlet Berbakat, Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup Kembali Digelar

Jaring Atlet Berbakat, Turnamen Bola Voli Kapolres Ciamis Cup Kembali Digelar
Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup, digelar di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis Senin (27/1/2020). Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup, kembali digelar di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis. Sebelumnya, pada bulan Oktober 2019 yang lalu, turnamen yang sama digelar Polres Ciamis.

Pembukaan  turnamen tersebut dilaksanakan Senin (27/1/2020), dihadiri Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, Ketua Koni Ciamis H Yasmin Sambas, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis yang juga Sekretaris Umum PBVSI Ciamis DR H Taufik Gumelar, Kadis Kebudayaan dan Olahraga Ciamis, Erwan Darmawan serta tamu undangan lainnya .

Mewakili Bupati Ciamis, Sekretaris Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Ciamis, DR H Taufik Gumelar ST MM, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yang juga Ketua PBVSI Ciamis, karena tidak bisa hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen bola voli ini.

Atas nama pemerintah dan pengurus PBVSI Ciamis, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Polres Ciamis, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli antar klub yang ada dibawah naungan PBVSI Ciamis.

“Lewat turnamen ini, kami berharap muncul atlet-atlet potensial yang berprestasi, saya juga titip kepada pemain dan wasit agar jaga terus sportivitas,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres Ciamis Kompol Ari Setiawan, mengucapkan terimakasih, kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup tahun 2020 ini.

Kata dia, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program PBVSI Jawa Barat, dalam mencari atlet berbakat dan potensial demi kemajuan dunia olahraga. “Jaga terus sportivitas dalam pertandingan dan selamat bertanding,” ucapnya.

Ari menyebut, turnamen bola voli Kapolres Ciamis Cup akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal Senin-Rabu (27-29/1/2020), di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis.

“Peserta turnamen sendiri terdiri dari 18 team, diantaranya 11 team putra dan 7 team putri,” katanya. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...