Jenis Celana Dalam Wanita Ini Masih Jarang Diketahui

Jenis Celana Dalam Wanita Ini Masih Jarang Diketahui

Berita Fashion, (harapanrakyat.com).- Jenis celana dalam wanita ini masih jarang diketahui. Sebagai wanita, bagaimana cara Anda memilih celana dalam yang selama ini digunakan? Apakah Anda melakukan riset terlebih dahulu atau sebatas membeli yang menarik saja?

Ternyata, ada beragam celana dalam wanita yang mungkin selama ini belum banyak Anda ketahui. Berikut ini informasi mengenai 5 tipe celana dalam wanita untuk Anda;

Jenis Celana Dalam Wanita

Granny Panties

Granny panties adalah celana dalam wanita dengan desain tinggi yang mencakup bagian pinggang, sehingga bagian pinggang tertutup dengan baik.

Granny panties biasanya memiliki warna dan bentuk yang sederhana dan nyaman jika digunakan saat Anda sedang datang bulan. Karena lebih aman juga seolah bisa memberi perlindungan.

Walau namanya adalah granny panties, celana ini bisa digunakan untuk segala usia, baik perempuan remaja, dewasa, hingga yang benar-benar ‘granny’.

Dinamai seperti ini karena bentuknya yang klasik dan simple seperti apa yang dikenakan oleh nenek-nenek. Memakai celana ini bisa memberikan tampilan yang lebih tinggi dan pinggul yang penuh.

Bikini

Mungkin Anda mengira bahwa selama ini bikini adalah pakaian renang. Itu tidak sepenuhnya salah, tapi bikini juga merupakan jenis celana dalam wanita yang bentuknya ramping dengan potongan bagian kaki yang tinggi dengan adanya ikatan pada bagian pinggang.

Menggunakan celana jenis bikini tidak hanya pas saat Anda sedang berada di pantai saja, tapi kapan pun bisa digunakan. Walau agak sempit, celana ini cukup nyaman dan bisa menambah semangat Anda untuk berkegiatan.

Boyshorts

Tenang, walau dinamakan boyshorts celana ini tetap termasuk tipe celana dalam untuk wanita. Boyshort memiliki desain yang lebih persegi jika dibandingkan dengan celana dalam yang lain.

Jika celana dalam kebanyakan hanya menutup dengan bentuk V, ini benar seperti celana pendek tapi super mini.

Boyshort sebaiknya digunakan saat Anda sedang memakai rok atau gaun, sehingga ketika ada angin datang dan mengaburkan rok, Anda bisa terasa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir.

Menggunakan celana jenis ini juga membuat Anda lebih bebas bergerak tanpa takut terkena ‘momen Marilyn Monroe’.

Hip Huggers

Celana hip huggers adalah celana yang digunakan di sekitar pinggul atau di bawah pinggang, dengan bagian paha yang lebar hingga mengenai paha bagian atas.

Anda bisa menggunakan hip huggers saat mengenakan rok, karena ini dapat meminimalisir ekspos ke bagian tubuh.

G-String

Menurut pakar kecantikan, setidaknya setiap perempuan harus memiliki satu jenis celana dalam wanita G-String ini. Celana dengan tali vertikal di bagian belakang, yang menghubungkan selangkangan ke ikat pinggang, terkadang dengan bentuk segitiga.

Menggunakan celana dalam ini bisa menambah penampilan tampak jenjang tapi bisa melindungi pantat supaya tidak terekspos.

Itulah 5 daftar jenis celana dalam wanita yang setidaknya perlu Anda ketahui dan wajib dimiliki. Semakin banyak tipe yang dimiliki, semakin mudah menentukan mana yang pas dipakai sesuai kegiatan. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...