Kapal Terdampar di Pantai Barat Pangandaran Jadi Obyek Selfie

Kapal Terdampar di Pantai Barat Pangandaran
Salah seorang wisatawan sedang selfie di depan kapal tongkang yang terdampar di Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Kapal tongkang Oscar Aquaria terdampar di bibir Pantai Barat Pangandaran. Keberadaan kapal terdampar di Pantai Barat Pangandaran ini menarik minat warga dan wisatawan untuk menjadikannya sebagai latar foto selfie.

Kapal tongkang tersebut memang belum dievakuasi. Sebelumnya kapal terdampar setelah kandas di tempat yang dangkal.

Rina, salah seorang wisatawan, mengaku, keberadaan kapal tongkang yang terdampar tersebut bagus untuk dijadikan background foto.

“Momen yang bagus untuk foto-foto dan jarang-jarang ada kapal terdampar seperti ini, makanya asyik bisa berfoto dengan background sebuah kapal besar di belakangnya,” kata Rina kepada HR Online, Senin (6/1/2020).

Rina mengaku hasil jepretannya di Pantai Barat Pangandaran dengan latar belakang kapal tongkang yang terdampar sudah dibagikan ke akun media sosialnya.

Wisatawan asal Jawa Tengah ini memang sengaja datang bersama teman-temannya untuk berwisata di Pantai Pangandaran.

“Baru bisa wisata hari ini (Senin, 6 Januari 2020), suasana pantainya bagus dan sepi, kalau kemarin saya yakin penuh mengingat libur panjang yang terakhir,” kata Rina.

Kapal Tongkang yang terdampar tersebut bukan hanya dimanfaatkan sebagai latar belakang foto oleh para wisawatan. Pantauan HR Online di lapangan, sejumlah warga Pangandaran juga terlihat asyik foto-foto di depan kapal tongkang tersebut.

Rupanya warga Pangandaran juga ingin mengabadikan keberadaan kapal tongkang yang terdampar di bibir Pantai Pangandaran.

Sementara dari informasi yang dihimpun HR Online, kapal tongkang tersebut terdampar akibat cuaca kurang bersahabat akhir-akhir ini.

Kapal tersebut memiliki bobot 85 Gross Tonase (GT). Sebelumnya kapal Oscar Aquaria tersebut sedang berlabuh di perairan laut Pangandaran.

Namun, saat lego jangkar, lantaran tiupan angin begitu kencang, kapal kemudian hanyut dan terdampar di pinggir pantai beserta 8 awak kapal yang berada didalamnya. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...