Karya Bhakti, TNI Bersama Polisi Tanam Pohon di Pangandaran

Karya Bhakti
Anggota TNI dan Polisi melakukan penanaman pohon di Desa Sukamulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Foto: Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0613 Ciamis melakukan Karya Bhakti penanaman pohon di Desa Sukamulya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (28/01/2020).

Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel,MMDS mengatakan, kegiatan ini dipusatkan di Dusun Cintamukti, Desa Sukamulya, Kecamatan Langkaplancar. 

“Kegiatan dimulai dengan pengecekan personil, apel, lalu melaksanakan senam pagi dilanjutkan dengan jalan sehat,” ujarnya.

Selain itu kegiatan karya bhakti ini juga diisi dengan bersih- bersih di sekitar Desa Sukamulya dan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

“Peserta yang hadir antara lain, Pasi Ops Kodim 0613 Ciamis, para Danramil jajaran Kodim 0613 Ciamis, anggota Kodim 0613 Ciamis, anggota PPM Pangandaran, anggota FKPPI Pangandaran, Ormas PP Langkaplancar, anggota Komunitas Pohon Indonesia Pangandaran, aparat Desa Sukamulya, dan segenap masyarakat Desa Sukamulya,” paparnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran polsek Langkaplancar dan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin.

Setelah selesai melakukan kegiatan di Desa Sukamulya, rombongan Dandim 0613 Ciamis melanjutkan dengan adventure menuju objek wisata Body Rafting Ciwayang di Desa Cimindi Kecamatan Cigugur. (Enceng/R7/HR-Online)

Loading...