Kerusakan Jalan Nasional di Pangandaran Penyebab Lakalantas

Kerusakan Jalan Nasional di Pangandaran Penyebab Lakalantas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com).- Kecelakaan di jalan nasional, tepatnya di Dusun Gerewing, Desa Pasirgeulis, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, seringkali menelan korban. Kebanyakan roda dua terjatuh akibat kondisi jalan nasional yang rusak dan berlubang.

Nurul Puad, warga Pasirgeulis, ketika ditemui HR Online, Rabu (15/01/2020), membenarkan kondisi jalan nasional yang rusak tersebut penyebab maraknya terjadi kecelakaan lalu lintas.   

Menurut Nurul, kerusakan pada jalan nasional tersebut sudah berlansung sekitar 1,5 bulan. Kondisi itu disebabkan akibat intensitas hujan yang mengguyur wilayah Pangandaran sebulan terakhir.

“Akibat hujan, aspal tergenang air, rusak dan akhirnya berlubang. Kondisi ini menjadi penyebab terjadinya banyak kecelakaan lalu lintas. Korban paling banyak kendaraan roda dua,” katanya.

Sejak kondisi jalan nasional di Pangandaran rusak berlubang, lanjut Nurul, hampir setiap hari ada saja insiden kecelakaan. Untuk itu, dia berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakaan infrastruktur jalan tersebut. (Ntang/R4/HR-Online) 

Loading...