Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisKolam Renang Jati Sewu Ciamis, Alternatif Wisata Tahun Baru 2020

Kolam Renang Jati Sewu Ciamis, Alternatif Wisata Tahun Baru 2020

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Kolam renang Jati Sewu di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, jadi alternatif pilihan wisatawan lokal untuk mengisi liburan tahun baru 2020.

Emi Sumiati, pengunjung asal Desa Kawali kepada HR Online mengatakan, mengisi liburan tahun baru  2020 dirinya sengaja memilih obyek wisata Jati Sewu Jalatrang.

Menurut Emi, selain keberadaannya ramah lingkungan, berkunjung ke Jati Sewu jaraknya cukup dekat dari tempat tinggalnya. Sehinga tidak banyak menghabiskan uang saku.

“Kolam renang Jati Sewu juga lengkap dengan aneka hiburan lainnya, selain bisa selfie juga. Yah, hiburannya lengkap biaya relatif murah,” katanya, Senin (1/12/2019).

Sementara Nina, pengunjung lainnya mengaku, dirinya memilih Jati Sewu sebagai tempat wisata dalam liburan tahun baru bukan semata karena biayanya yang relatif murah. Akan tetapi sekalian berkunjung ke keluarga.

“Mendengar ada kolam renang, maka sekalian ngasuh anak dalam mengisi waktu liburan langsung memilih berwisata di Jati Sewu,” ungkapnya.

Nina mengatakan, Jati Sewu tidak kalah dengan obyek wisata yang lain, sehingga wajar banyak wisawatan lokal yang mengunjunginya.

“Tiket masuknya juga terbilang cukup murah sih,” kata Nina.

Lanjut Nina, meski berkunjung ke Kolam renang Jati Sewu baru kali pertama, namun Nina mengaku ingin kembali ke Jati Sewu dengan mengajak teman dan keluarganya.

“Puas dan senang berkunjung ke Jati Sewu. Meski keberadaannya ada di pinggiran, tapi wisata ke Jatisewu tak kalah dengan tempat wisata lainnya yang ada di kota,” katanya. (Edji/R7/HR-Online)

- Advertisment -