Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranKomisi III DPRD Kecewa Kadis PU Pangandaran Tak Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan

Komisi III DPRD Kecewa Kadis PU Pangandaran Tak Hadiri Rapat Evaluasi Pembangunan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Komisi III DPRD menyesalkan Kadis PU Pangandaran lantaran tidak menghadiri rapat evaluasi soal pembangunan. Mereka menyayangkan ketidakhadirannya karena alasa yang tidak jelas.

Ketua Komisi III, Ade Ruminah, mengaku sangat kecewa karena dalam rapat tersebut dari Dinas PU diwakilkan oleh Sekretaris Dinas. Padahal, pihaknya mengharapkan agar Kadis bisa hadir.

Ia menyebut, sebuah kebijakan terdapat pada Kadis, bukan Sekdis. Sehingga, hasil rapat evaluasi itu bisa saja dimentahkan karena yang hadir bukan pejabat yang memiliki kebijakan.

“Jum’at (24/1/2020) kemarin agenda evaluasi kita dengan Dinas PU gagal karena Kadisnya sedang ke Garut. Sekarang juga gagal lagi karena alasan yang tidak jelas. Kami kecewa sekali,” katanya, Senin (27/1/2020).

Ade Ruminah menambahkan, bila alasan Kadis PU tidak hadir karena ikut Musrenbang tingkat Kecamatan Pangandaran, sudah seharusnya pukul 14.00 WIB selesai dan bisa menghadiri rapat evaluasi tersebut.

Namun, Komisi III sudah menunggu hingga pukul 16.00 WIB, akan tetapi Kadis tetap saja tidak hadir dalam agenda tersebut.

“Rabu besok kita akan agendakan lagi dan Kadis PU wajib hadir. Kita melaksanakan tugas pengawasan pembangunan, dan tidak tebang pilih. Semua harus terkontrol dengan maksimal,” tegasnya. (Ceng2/R6/HR-Online)

- Advertisment -