Kopi Lain Hati, Kopi Kekinian Hadir di Banjarsari Ciamis

Kopi Lain Hati, Kopi Kekinian Hadir di Banjarsari Ciamis

Berita Kuliner, (harapanrakyat.com).- Kopi Lain Hati, kopi kekinian hadir di Banjarsari Ciamis. Tepatnya berada di Jl. Raya Banjarsari, KM 1 RT 6, RW 3, Desa Sindangsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Pengelola Nyong Kencot Resto & Kopi Lain Hati Café Banjarsari, Dede Partinah Tangkeban, kepada HR Online, Minggu (12/01/2020), membenarkan, kehadiran kopi kekinian tersebut di wilayah Banjarsari Ciamis.

Menurut dia, Kopi Lain Hati sengaja dihadirkan untuk memfasilitasi kaula muda dan masyarakat umum pecinta kopi di Banjarsari menikmati kopi kekinian yang sedang ngetren atau populer.

“Kita launching kopi yang sedang populer ini di Banjarsari tanggal 16 Januari 2020,” katanya.

Dalam acara launching, kata Dede, pihaknya juga sengaja menghadirkan grup band asal Pangandaran, yakni Coffee Break Band.

Dia sengaja mendatangkan band tersebut untuk memeriahkan acara sekaligus menghibur pengunjung.

Selain kopi kekinian, Dede menambahkan, pihaknya juga menyediakan makanan khas Jawa di Nyong Kencot Resto.

Diantaranya seperti ayam goreng kampung sambel dadakan, burung dara goreng, oseng belut pedas, semur jengkol dan lain-lain.

“Di tempat ini (Banjarsari), kami juga menyediakan paket sarapan, serabi anget, leupeut plus gorengan, dan juga pecel,” katanya.

Industri Kopi Kekinian

Seperti diketahui, bisnis waralaba (franchise) industri kopi kekinian semakin hari semakin menjamur.

Tidak heran jika di berbagai daerah terus bermunculan kedai atau café yang menyediakan kopi kekinian.

Kopi Lain Hati menjadi salah satu brand kopi kekinian yang juga berhasil merebut hati konsumen, khususnya kalangan kaula muda.

Pencetus minuman kekinian ini punya slogan tersendiri, yakni “Jatuh ke Lain Hati” serta panggilan “Sayang” untuk konsumennya.

Slogan serta panggilan ini menjadi salah satu upaya pencetusnya untuk merebut hati kaula muda penggemar kopi serta minuman kekinian beralih ke Kopi Lain Hati.

Benar saja, sejak Maret 2018 kopi kekinian ini meluncur di pasaran, sampai sekarang jumlah cabangnya sudah mencapai lebih dari tiga ratusan.

Dede berharap tren kopi kekinian, Kopi Lain Hati, juga menarik hati masyarakat penggemar kopi dan minuman kekinian di Banjarsari. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...