Laka Lantas di Jalan Cimaragas-Cidolog Ciamis, Satu Orang Tewas

Laka Lantas di Jalan Cimaragas-Cidolog Ciamis, Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto:Ist/net

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Kecelakaan lalu lintas atau laka lantas terjadi di jalan raya Cimaragas-Cidolog, tepatnya di depan kantor Desa Raksabaya, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (22/1/2020) sore.

Dua kendaraan sepeda motor terlibat tabrakan, hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia. Informasi yang dihimpun menyebut, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Maryani dan Santi, datang dari Cidolog menuju Cimaragas melaju cukup kencang. Dari arah berlawanan, muncul pengendara sepeda motor Yamaha RX King yang dikemudikan Adam.

“Diduga para pengendara sedang maralaweung, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” ujar Kepala Desa Raksabaya, Didin.

Warga yang mengetahui adanya kecelakaan langsung membantu korban, dan membawa ke RSUD Banjar. Namun nahas, salah satu pengendara sepeda motor Maryani warga Dusun Malajaya, Desa Imbanagara Raya, meninggal dunia karena mengalami luka serius.

Sementara temannya Santi warga Dusun Nagrog, Desa Kertabumi, Kecamatan Cijeungjing, mengalami luka cukup parah namun masih sadarkan diri.

“Untuk pengendara RX King, Adam juga mengalami luka yang cukup parah,” katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, dua orang wanita yang terlibat kecelakaan, merupakan pegawai di PT Permodalan Nasional Madani (PNM). Hal tersebut terlihat dari kartu identitas korban.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, sempat viral di media sosial facebook. Banyak netizen yang membagikan video dan foto KTP korban. Saat ini, laka lantas tersebut sudah ditangani unit Lantas Polres Ciamis. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...