Libur Imlek, Wisata di Pangandaran Ramai Pengunjung

Libur Imlek Pangandaran
kawasan pantai Pangandaran di libur Imlek. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sejumlah lokasi wisata di Pangandaran dikunjungi ribuan wisatawan di hari libur Imlek. Pengunjung mulai berdatangan sejak Jum’at (24/1/2020) sore.

Pantauan HR Online di lapangan, arus lalu lintas menuju Pangandaran terpantau ramai lancar. Sementara itu, sejumlah objek wisata, restoran serta hotel juga dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Ketua PHRI Pangandaran, Agus Savana, mengatakan, libur Imlek ini dimanfaatkan banyak warga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di sejumlah objek wisata di Pangandaran.

“Tentu saja ini berdampak baik bagi para pengusaha di sini, baik restoran, penginapan maupun pemasukan bagi Pemda,” kata Agus, Sabtu (25/1/2020).

Agus menambahkan, karena jumlah pengunjung mengalami peningkatkan, pihaknya pun terus melakukan pemantauan di sejumlah lokasi wisata.

“Banyak pengunjung yang menghabiskan waktunya di kawasan Pantai Barat dan Timur. Di tempat lain juga cukup banyak, seperti Batukaras serta lainnya,” kata Agus. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...