Mercedes-Benz Vito 2020 Resmi Meluncur, Van Mewah Favorit Pebisnis

Mercedes-benz vito 2020
Mercedes-Benz Vito 2020. Foto: Ist/Net

Mercedes-Benz Vito 2020 resmi meluncur Kamis 16 Januari di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Van berdimensi besar ini mengusung konsep SIM atau Specialized Interior Maker.

Dimana konsep SIM tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat hati para pecinta otomotif. Selain konsepnya yang unik, Mercedes-Benz Vito terbaru juga didukung dengan spesifikasi gahar.

Spesifikasi Mercedes-Benz Vito 2020

Jika anda saat ini tengah tertarik untuk memiliki van terbaru, anda bisa jadikan Mercedes-Benz Vito sebagai pilihan. Namun sebelum meminangnya, pastikan anda tahu detail spesifikasi yang dibawanya. Berikut ulasannya.

Dimensi

Dimensi yang diusung Mercedes-Benz Vito terbilang stylish. Bagaimana tidak, mobil terbaru ini hadir dengan lebar 1.928 mm dan panjang 5.340 mm. Kemudian untuk tingginya mencapai 1.890 mm.

Dengan ukuran van yang panjang, Mercedes-Benz Vito dibekali dengan wheelbase 3.440 mm. Selain itu, ukuran bagasinya juga terbilang luas.

Ruang bagasinya memiliki space mencapai 74 cm. Dikarenakan luas, van yang muat 7 penumpang ini dijamin terasa nyaman dan lega.

Eksterior

Tak hanya memiliki dimensi yang stylish, van Mercedes-Benz Vito 2020 terbaru ini juga dibalut dengan tampilan luar yang elegan.

Pasalnya, Mercedes-Benz Vito telah dihiasi dengan garis bodi yang mengesankan dan seakan memberi kesan mobil pebisnis.

Untuk mempertegas kesan elegan tersebut, Mercedes-Benz Vito sudah disematkan pelek 20-spoke yang membawa lingkar diameter berukuran 17 inci.

Disamping itu, Mercedes-Benz Vito juga didukung dengan sektor penerangan yang berkualitas. Mobil Mercedes-Benz Vito ini sudah dibekali lampu utama dan belakang yang tipenya LED.

TCL

Dengan penggunaan lampu LED, bukan hanya tampilannya saja yang memanjakan mata, akan tetapi juga membuat sisi pencahayaannya begitu terang.

Interior

Berlanjut ke sisi interior, Mercedes-Benz Vito dilengkapi dengan jok yang terbuat dari material kelas atas. Hal ini memungkinkan jok Mercedes-Benz Vito bisa lebih tahan lama (awet) dan nyaman digunakan.

Semakin berkelas karena jok van ini juga didukung dengan pengaturan elektrik. Disamping itu, ada juga leg rest di bagian tengahnya.

Berbicara mengenai sektor interior, Mercedes-Benz Vito 2020 terbaru sebenarnya menghadirkannya dalam 2 tipe. Tipe pertama seperti ini, sementara tipe kedua diperlihatkan dengan adanya sekat diantara penumpang dan pengemudi.

Tipe yang kedua ini terkesan lebih private dan bahkan telah dilengkapi dengan TV berukuran 32 inci. Siapa saja yang menginginkan Vito terbaru ini bisa memilih tipenya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Dapur Pacu

Beralih ke sektor jantung pacunya, van Mercedes-Benz Vito terbaru dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.991 cc. Mesin ini dibekali dengan 4 silinder.

Dengan jeroan mesin tersebut, van ini bisa mengeluarkan tenaga kuda sampai dengan 211 dk pada putaran 5.500 rpm.

Sementara untuk torsi maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 350 Nm/4.000 rpm. Performanya ini dialirkan ke bagian transmisi 7G-Tronic Plus.

Performa yang dimiliki Mercedes-Benz Vito 2020 benar-benar tangguh. Apalagi van terbaru ini mampu melesat dengan kecepatan tertingginya sebesar 210 km/jam.

Fitur

Dukungan fitur yang diaplikasikan pada Mercedes-Benz Vito terbilang melimpah dan kekinian. Diketahui bahwa mobil Mercedes-Benz Vito ini telah dibekali dengan Airbags For Driver and Co-driver.

Selain itu, van terbaru ini juga dilengkapi dengan Thermotronic Automatic Climate Control, Audio 15 Infotainment System, dan Reversing Camera.

Kian memanjakan para penggunanya karena Mercedes-Benz Vito juga didukung dengan Electrical Operation of Sliding Doors, Left and Right, Hill-Start Assist sebagai standard-fitted safety systems, dan bahkan Crosswind Assist.

Perjalanan dengan Mercedes-Benz Vito dijamin akan terasa menyenangkan karena ternyata juga berbekal fitur Bluetooth.

Dengan fitur konektivitas ini, pengguna bisa mendengarkan musik secara mudah, baik itu dengan headset kabel ataupun wireless.

Harga

Setelah anda menyimak dan memahami bagaimana spesifikasi di atas, anda tentu bisa menyadari bahwa Mercedes-Benz Vito memang memikat hati.

Apalagi banderolan harga yang ditawarkannya dinilai sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Dengan spek berkelas, harga Mercedes-Benz Vito dipengaruhi oleh modelnya.

Untuk diketahui, Mercedes-Benz Vito tersedia dalam 2 model, yakni Select dan Tourer. Untuk Mercedes-Benz Vito Select, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 939 juta per unit.

Sedangkan untuk harga Mercedes-Benz Vito dengan model Tourer, harganya Rp 989 juta per unit. Dengan harga yang bersahabat, Mercedes-Benz Vito 2020 memang sayang jika dilewatkan. (R10/HR-Online)

Loading...