All New Kia Seltos 2020 Hadir di Indonesia, Spek Gahar Fitur Melimpah

All New Kia Seltos 2020
Mobil All New Kia Seltos 2020. Foto: istimewa

Mobil asal Korea Selatan yang bertajuk All New Kia Seltos 2020 dikabarkan akan segera diterjunkan ke pasar otomotif Tanah Air.

Model baru dari PT Kreta Indo Artha (KIA) ini akan resmi rilis pekan depan, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2020 di Jakarta Selatan.

Spesifikasi All New Kia Seltos 2020

Hadir sebagai varian mobil teranyar, tentu spesifikasi yang diusung All New Kia Seltos sangat menarik untuk diketahui. Berikut ulasannya.

Tampilan

Tampilan All New Kia Seltos sangat mengesankan. Bagaimana tidak, mobil terbaru ini dibalut dengan bumper yang beraksen krom.

Tampilan luarnya ini juga dihiasi dengan lini pencahayaan yang berkualitas. Terlihat jelas ada foglamp, DRL, dan headlight yang telah menggunakan teknologi LED.

Tentu kita semua tahu bahwa LED memiliki tingkat penerangan yang baik. Dengan demikian, penggunaan teknologi LED akan sangat membantu pengendaranya.

Semakin memikat hati karena tampilannya ini juga dilengkapi dengan tiger-nose grille. Kesan mengesankan ini ternyata juga bisa diperlihatkan dari tampilan sampingnya.

Berita Terkait: Mobil Listrik BMW iX3 2020 Segera Hadir, Cek Bocoran Spesifikasinya

Di sisi samping, All New Kia Seltos 2020 terkesan gahar dengan adanya garis hitam tegas tepat di pintu bagian bawahnya. Aura ini semakin kental terlihat karena adanya jendela dengan bingkai krom dan pelek 5 palang terbelah.

Bukan hanya itu saja, mobil All New Kia Seltos juga telah didukung dengan over-fender berwarna hitam dan atap yang berhiaskan roof-rail.

Beralih ke bagian belakangnya, mobil All New Kia Seltos dibekali dengan LED taillight yang tampak elegan karena bersinggungan dengan garis krom.

Kemudian jika mengintip bagian bawahnya, All New Kia Seltos telah dipasangi dual-muffler cover dan skid-plate. Berkat elemen tersebut, tampilan All New Kia Seltos juga terlihat lebih modern dan futuristik.

Secara keseluruhan, tampilan All New Kia Seltos begitu keren. Siapa saja yang mengendarainya pasti akan merasa lebih percaya diri.

Dapur Pacu

Selain tampilan, sektor jantung pacu All New Kia Seltos juga tak kalah menarik untuk dikupas secara tuntas. Mobil terbaru yang satu ini diketahui membawa 3 opsi dapur pacu.

Ketiga dapur pacu tersebut meliputi turbo-diesel, bensin, dan bensin turbocharger. Ketiganya memiliki dukungan mesin yang berbeda-beda.

Turbo-diesel All New Kia Seltos 2020 ini mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc. Sementara bensin hadir dengan membawa mesin berkapasitas 1.500 cc NA (naturally-aspirated).

Lain halnya untuk bensin turbocharger yang didukung dengan mesin berkapasitas 1.400 cc. Dengan opsi tersebut, pengendara bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Performa All New Kia Seltos semakin tangguh di jalanan karena juga ditenagai dengan beragam opsi transmisi. Mulai dari IVT (Intelligent Continously Variable Transmission), 6-speed manual, 6-speed automatic, dan 7-speed DCT.

Jika melihat performanya, mobil All New Kia Seltos terbaru memang bisa diandalkan untuk melewati segala medan jalan dengan mudah.

Fitur

Spesifikasi yang diusung All New Kia Seltos 2020 semakin mumpuni berkat dukungan fitur yang melimpah dan kekinian. Sebut saja keyless entry, sunroof elektrik, dan kamera 360.

Tak hanya itu, All New Kia Seltos juga recommended untuk dimiliki karena telah dibekali dengan sistem audio dari Bose, wireless charging, dan blind view monitor.

Berita Terkait: Ciri Mobil yang Pernah Terendam Banjir, Jangan Asal Beli!

Dengan dukungan fiturnya yang berkelas, mobil All New Kia Seltos terbukti aman dan nyaman dikendarai. Perjalanan dijamin terasa menyenangkan.

Bagi anda yang berencana ingin memiliki mobil dengan fitur lengkap dan mewah pun, All New Kia Seltos ini bisa jadi pilihannya.

Harga All New Kia Seltos 2020

Bukan hanya spesifikasi saja, info seputar harga All New Kia Seltos juga tak henti-hentinya dicari pecinta otomotif. Dengan spesifikasi yang mumpuni, tentu penggemar merasa penasaran dengan harganya.

Jika anda juga demikian, tampaknya anda harus bersabar lagi. Hal ini dikarenakan produsen belum mengungkap harga yang dibanderolkan untuk mendapatkan All New Kia Seltos.

Tak mengherankan karena All New Kia Seltos baru akan dirilis beberapa hari mendatang. Meski begitu, kemungkinan All New Kia Seltos akan ditawarkan dengan harga sekitar Rp 300 jutaan per unit.

Untuk mengetahui harga resmi All New Kia Seltos 2020, kita tunggu saja kabar terbarunya. Diperkirakan mobil terbaru ini akan mendapatkan sambutan yang baik dari para pecinta otomotif di Indonesia. (R10/HR-Online)

Loading...