Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita CiamisMobil Box Terperosok di Pamarican Ciamis

Mobil Box Terperosok di Pamarican Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakya.com).- Diduga tidak kuat menaiki tanjakan lantaran kelebihan tonase, sebuah mobil box bernopol  Z 8864 YC, mundur dan terbalik di tanjakan Bonja, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (25/1/2020), sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

“Mobil box dikemudikan Iwan warga Legok Nyenang, Cimaragas, meluncur dari arah Pamarican menuju Sidamulih. Namun nahas di tanjakan Bonja, mobil tak kuat menanjak hingga mundur dan terbalik,” ujar Babinsa Desa Neglasari, Sertu Kirno, kepada HR Online.

Beruntung, kecelakaan tunggal tersebut kata Kirno tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sang sopir tidak mengalami luka serius, namun kernetnya yang bernama Tisna sempat terjepit kabin mobil dan langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Kecelakaan tersebut lanjut Kirno,  diduga akibat mobil melebihi kapasitas muatan. “Sehingga saat menaiki tanjakan Bonja, mesin tidak kuat dan akhirnya mobil mundur dan terperosok,” tandasnya.

Kendati terjadi kecelakaan, namun arus lalu lintas di jalur tersebut tidak sampai menimbulkan kemacetan. Selain karena jalan tersebut sepi kendaraan, truk terperosok ke luar badan jalan. (Suherman/R8/HR Online)

- Advertisment -