Mobil Kijang Terbakar di Pangandaran, Lalu Lintas Tersendat

Kijang terbakar
Mobil kijang terbakar di perbatasan Padaherang-Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Snein (20/1/2020). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),– Sebuah mobil kijang terbakar di perbatasan Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Kedung Palungpung Tunggilis, Senin (20/1/2020).

Nana Ruhena, Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran saat dikonfirmasi HR Online, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, kami dari BPBD Pangandaran telah menerima informasi sebuah mobil kijang terbakar di jalan raya Pangandaran tepatnya di perbatasan kecamatan Padaherang dan kecamatan Kalipucang,” ujar Nana.

Unit Damkar BPBD Pangandaran langsung meluncur ke lokasi kejadian. BPBD Masih menunggu hasil identifikasi dari petugas Damkar yang bertugas di lapangan.

“Kita masih belum bisa memastikan penyebab kebakaran mobil kijang tersebut, karena masih menunggu identifikasi dari petugas yang kami kirim ke lapangan,” kata Nana melanjutkan.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, jalur menuju arah Pangandaran dan sebaliknya sempat tersendat karena kebakaran mobil kijang tersebut.

Kijang yang terbakar berada di bahu jalan. Para pengendara yang melintas khawatir api menyambar ke kendaraan lain. Mereka memilih untuk menunggu sampai api yang membakar mobil kijang benar-benar padam. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...