All New Honda Beat 2020 Diperkaya Fitur Kekinian, Apa Saja?

All New Honda Beat 2020
Motor All New Honda Beat 2020. Foto: Istimewa

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, All New Honda Beat 2020 akhirnya resmi diperkenalkan ke publik. Saat meluncur Kamis 16 Januari 2020, Honda Beat terbaru ini tampak didukung fitur yang melimpah dan kekinian.

Semakin memikat hati pecinta otomotif karena Honda Beat 2020 juga dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Soal harga pun terbilang bersahabat.

Fitur All New Honda Beat 2020

Tentu bukan rahasia lagi jika fitur termasuk salah satu hal yang menjadi perhatian pecinta otomotif. Maka dari itu, anda jangan lewatkan deretan fitur yang dibawa Honda Beat 2020. Berikut ulasannya.

Secure Key Shutter

Salah satu fitur kekinian yang bisa anda temukan pada Honda Beat 2020 yaitu Secure Key Shutter. Fitur yang satu ini hadir dengan seat opener yang siap memanjakan penggunanya.

Dengan fitur Secure Key Shutter ini, maka pengguna bisa lebih mudah dalam membuka bagasi motor. Selain itu, fitur ini juga mempermudah dalam membuka tangki bensinnya.

Power Charger

Fitur ini juga tak kalah berkualitas dari Secure Key Shutter. Berkat fitur Power Charger, pengguna All New Honda Beat 2020 tak perlu khawatir saat kehabisan daya smartphone.

Pasalnya, fitur Power Charger bisa dimanfaatkan untuk menambah daya smartphone. Namun anda harus pahami bahwa tak semua tipe Honda Beat 2020 dilengkapi dengan fitur ini.

Untuk diketahui, Honda Beat 2020 hadir dalam 2 tipe, yakni CBS-ISS (Idling Stop System) dan CBS (Combi Brake System). Fitur Power Charger pun hanya ada pada Honda BeAT tipe CBS-ISS.

Rangka eSAF

Fitur kekinian lainnya yang juga diboyong Honda Beat 2020 terbaru yaitu rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Rangka yang juga digunakan pada Honda Genio ini terbukti menawarkan beragam kelebihan. Disematkannya rangka tersebut memungkinkan bobot All New Honda Beat 2020 menjadi lebih ringan.

Hal ini tentu saja juga berpengaruh terhadap kelincahannya. Dengan dukungan teknologi terkini, rangka eSAF mampu mempermudah gerak Honda Beat 2020 sehingga gesit di segala medan jalan.

Pengereman Combi Brake System

Fitur yang dibawa Honda Beat 2020 bukan hanya memberikan kemudahan dan menunjang kenyamanan saja, akan tetapi juga meningkatkan keselamatan pengguna.

Pasalnya, Honda Beat terbaru telah didukung dengan fitur pengereman Combi Brake System. Adanya fitur ini memungkinkan pengguna bisa lebih mudah dalam mengendalikan laju Honda Beat.

Perlu untuk anda ketahui, teknologi Combi Brake System mampu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakangnya dengan baik.

Spesifikasi All New Honda Beat 2020

Fitur Honda Beat terbaru yang kekinian diimbangi dengan sektor spesifikasi yang mumpuni. Untuk urusan dapur pacunya saja, motor matic Honda Beat 2020 ini telah dipersenjatai dengan mesin SOHC.

Mesin generasi terbaru tersebut memiliki kapasitas 110cc dan diperkuat dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Semakin tangguh karena hadirnya teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Dengan menggunakan mesin tersebut, All New Honda Beat 2020 mampu menghasilkan tenaga sampai 6.6 kW @ 7.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimumnya mencapai 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Bukan hanya membuat performanya begitu handal, jeroan mesin tersebut juga memungkinkan Honda Beat lebih ramah lingkungan dengan berbekal standar emisi Euro 3.

Beralih ke desainnya, Honda Beat 2020 dibalut dengan konsep desain body yang sporty. Hal ini terlihat jelas di tiap sisinya yang memang tampak compact.

Desainnya ini juga dihiasi dengan lampu berteknologi LED yang berkualitas. Teknologi ini sendiri memiliki tingkat pencahayaan yang baik. Sektor penerangannya memang tak perlu diragukan lagi.

Harga Honda Beat 2020

Harga Honda Beat 2020 dipengaruhi oleh tipenya. Untuk Honda Beat tipe CBS-ISS, harga yang dibawanya sebesar Rp17.150.000 per unit.

Dengan banderolan harga tersebut, All New Honda Beat 2020 tipe CBS-ISS ditawarkan dengan beberapa pilihan warna. Mulai dari Electro Blue Black, Garage Black, dan Fusion Magenta Black.

Untuk diketahui juga bahwa model ini juga menghadirkan tipe Deluxe series yang bisa dibawa pulang dengan biaya Rp.17.250.000 per unit.

Tak kalah mengagumkan, tampilan Honda Beat tipe ini disuguhkan dengan opsi warna Deluxe Black dan juga Deluxe Silver.

Sementara untuk Honda Beat tipe CBS, anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dibanding tipe yang lainnya, yakni Rp16.450.000 saja.

Cek Harga Terbaru Honda Beat di Lazada dan di Shopee!

Honda Beat tipe ini hadir dengan varian warna Dance White, Hard Rock Black, Techno Blue White, dan Funk Red Black yang mengesankan.

Dengan tampilan yang memikat hati, harga All New Honda Beat 2020 yang terbilang cukup ekonomis ini berlaku OTR Jakarta. (R10/HR-Online)

Loading...