Motor Bekas Paling Dicari Pembeli Saat Ini

Motor Bekas Paling Dicari Pembeli Saat Ini

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com).- Motor bekas paling dicari pembeli saat ini. Membeli sepeda motor terkadang juga perlu mengetahui harga jualnya kembali.

Nilai harga jual kembali yang tinggi sangat dipengaruhi oleh berapa banyak orang yang meminati motor tersebut. Semakin banyak yang meminati, biasanya harganya cenderung masih tinggi.

Berikut ini adalah beberapa tipe motor bekas paling dicari masyarakat saat ini sebagai bahan pertimbangan Anda.

Jenis Motor Bekas Paling Dicari

Yamaha Nmax

Skutik permium pabrikan Yamaha in sangat dicari oleh masyarakat. Tampilan gagah dan mesinnya yang bertenaga memberi kenyamanan saat dikendarai sekaligus menunjukan kelas sosial yang tinggi.

Apalagi desain standarnya ada socket tempat Anda bisa mengisi baterai smartphone, membuat pengendaranya mampu mengisi baterai saat dalam perjalanan.

Cek harga Yamaha NMAX di Shopee dan di Lazada

Honda Beat

Di kelas motor skutik merakyat masih didominasi oleh Honda Beat. Honda Beat lebih unggul daripada saingan sekelasnya Mio di Yamaha.

Sebab dalam kondisi bekas hingga usia lebih dari 2-5 tahun, kondisi Honda Beat masih cenderung lebih sehat daripada pesaingnya.

Ini menjadikan Honda Beat lebih banyak dicari, apalagi harganya juga tidak mahal.

Cek harga Honda Beat di Shopee dan di Lazada

Honda Vario

Beat menyasar pasar yang lebih anak muda, sedangkan vario lebih ke kelas orang lebih umum atau profesional, karena desainnya yang lebih elegan. Mereka yang suka cc kecil namun desain lebih elegan memilih Vario 110.

Sedangkan yang lebih bertenaga dan segmen kelas lebih atas mungkin akan memilih yang 125 cc ataupun 150 cc. Ketiga jenis vario tersebut cukup sangat diminati di pasaran walaupun dalam kondisi bekas.

Cek harga Honda Vario di Shopee dan di Lazada

Honda Scoopy

Pada dasarnya memiliki mesin dan teknologi yang hampir sama dengan Vario 100cc. Namun yang membuatnya berbeda adalah densainnya yang unik.

Motor ini sangat bergaya bila digunakan oleh anak muda apalagi perempuan. Membuatnya menjadi salah satu motor bekas yang paling dicari hingga saat ini.

Cek harga Honda Scoopy di Shopee

Honda Supra X 125

Anda mungkin heran mengapa ada motor bebek di daftar ini. Namun kenyataanya Honda Supra X 125 masih banyak diminati orang.

Sebagai motor bebek yang menggunakan teknologi injeksi dan mensin 125 cc bisa memmbuatnya bertahan di kepungan dominasi motor skutik.

Honda CBR

Di kelas motor Sport, ada Honda CBR dengan berbagai versinya, menjadi motor bekas paling dicari saat ini. Motor ini bisa melaju sangat agresif di jalan.

Para penggunanya akan diberi pengalaman menaiki motor pembalap. Siapapun yang menaikinya menjadi “auto keren”. Ini menjadikannya sangat diminati walaupun kondisi bekas.

Kawasaki Ninja

Tampilan yang sporty dengan laju yang agresif, membuat siapapun yang menaikinya serasa menjadi pembalap.

Ninja masih banyak yang mencari dalam kondisi bekas. Baik yang 150cc maupun yang 250 cc. Terutama untuk yang kelas 250 cc poduk CBR Honda dan YZF Yamaha tidak bisa menyaingnya.

Cek harga Kawasaki Ninja di Shopee dan di Lazada

Motor bekas paling dicari kebanyakan dari Honda. Ini dikarenakan Honda dalam pemakaian jangka panjang mesinnya lebih bandel dibandingkan dengan mesin Yamaha. Dan khusus kasus Nmax, nampaknya karena di kelasnya Nmax masih lebih diminati daripada PCx milik Honda. (Deni/R4/HR-Online)