Nyalip Truk Saat Pulang Sekolah, Pelajar SMAN 1 Kawali Ciamis Luka Parah

Kecelakaan pelajar SMA
Wahyu Ki Ramdani, siswa SMAN 1 Kawali terbaring di Puskesmas Kawali usai mengalami kecelakaan saat hendak pulang sekolah, Jum'at (17/1/2020). Foto: Edji/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),– Malang menimpa nasib Wahyu Ki Ramdani (17), siswa SMAN 1 Kawali itu menubruk truk dan mental ke mobil lain saat hendak menyalib truk di belokan Lamelaya, Dusun Ciakar Hilir, Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (17/1/2020).

Akibat kecelakaan pelajar SMA itu terluka parah dan harus dilarikan ke Puskesmas Kawali. Namun lantaran ada pembengkakan pada bagian pahanya, Wahyu kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Ortopedi Ciamis.

Nana tetangga korban, mengatakan, kecelakaan yang dialami Wahyu Ki Ramdani terjadi ketika pelajar asal Desa Desawetan itu pulang sekolah.

“Di belokan motornya itu mau nyalip truk, tapi mungkin posisinya tanggung, kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata Nana kepada HR Online.

Nana mengatakan, kecelakaan pelajar SMA itu membuat korban mengalami luka parah sehingga dilarikan ke Puskesmas Kawali. “Langsung dibawa ke Puskesmas, karena lukanya sangat parah,” kata Nana.

Sementara itu, Nanang Mutaqin, petugas medis Puskesmas Kawali, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Medis, Wahyu Ki Ramdani mengalami luka robek di bagian pelipisnya.

“Luka juga terjadi pada bagian lutut kanan, malah paha bagian kanannya pun membengkak,” kata Nanang saat dikonfirmasi HR Online melalui telepon.

Mengingat ada pembengkakan di paha kanan korban, lanjut Nanang, maka untuk penanganan lebih lanjut, Wahyu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Ortopedi.

“Sudah dirujuk ke Rumah Sakit Ortopedi karena ada pembengkakan di bagian paha kananya,’ papar Nanang. (Edji/R7/HR-Online)

Loading...