Pemkab Ciamis Terima Bantuan Ratusan Ribu Telur Ayam

Pemkab Ciamis Terima Bantuan Ratusan Ribu Telur Ayam
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menghadiri kegiatan penyeharan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa ratusan telur ayam dari PT Sumber Unggas Jaya dan PT Japfa Comfeed Indonesia, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Jumat (24/1/2020). Foto:Humas Pemkab Ciamis

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Pemkab Ciamis menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), berupa ratusan telur ayam dari PT Sumber Unggas Jaya dan PT Japfa Comfeed Indonesia.  

“Sebanyak 100.655 butir telur kita terima dari PT Sumber Unggas Jaya dan 10.000 butir telur dari PT Japfa Comfeed,” ujar Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, saat menghadiri penyerahan CSR telur ayam, di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, Jumat (24/1/2020).

Herdiat mengatakan, bantuan CSR telur ayam ini akan didistribusikan kepada yang membutuhkan, khususnya untuk meningkatkan gizi siswa PAUD dan SD yang ada di Kabupaten Ciamis. Kata dia, pendistribusian telur ayam ini akan dilaksanakan oleh SKPD terkait

“Akan lebih bermanfaat jika bantuan CSR telur ayam ini diberikan kepada masyarakat di daerah perbatasan yang income perkapitanya rendah,” ujarnya.

Tak lupa Herdiat mengucapkan terimakasih, kepada perusahaan yang telah memberikan CSR dalam bentuk telur ayam, kepada pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Penyerahan CSR telur ayam ini sejalan dengan salah satu misi pemkab Ciamis untuk menciptakan masyarakat sehat lahir batin,” katanya.

Sementara itu HRGA Unit PT Sumber Unggas Jaya Rizki mengakui, jika bantuan ratusan butir telur ayam ini berasal dari CSR perusahaan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perunggasan, yang salah satu produknya adalah telur, pihaknya ingin sedikit berkontribusi kepada masyarakat.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Ciamis, semoga bermanfaat, karena telur ayam ini salah satu sumber gizi protein yang baik untuk tubuh,” ungkapnya.

Disela-sela kegiatan, dilaksanakan simbolis penyerahan bantuan telur ayam kepada perwakilan dari TK Merpati Ciamis, Kelompok Bermain Kemuning Handapherang, SDN 2 Cisadap dan RA Miftahul Ulum. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...